Download our available apps

Ini Dia 6 Game Penghasil Uang Tercepat yang Wajib Dicoba!

Pewarta - Prana Hikmat
Ini Dia 6 Game Penghasil Uang Tercepat yang Wajib Dicoba!
Ilustrasi Game Penghasil Uang Tercepat

Pandemi yang terjadi sejak 2020 lalu memang memberikan banyak dampak negatif dalam segala aspek khususnya ekonomi. Namun disamping itu, ternyata juga muncul banyak game penghasil uang tercepat yang sempat viral sejak 2021 lalu.

Aplikasi game yang dapat memberikan reward berupa rupiah ini pun bisa ditemukan dengan mudah melalui Play Store. Lalu, apa saja aplikasi game yang tepat supaya bisa mendapatkan uang? Mari simak ulasan berikut:


1. Mobile Premier League

Aplikasi pertama yakni aplikasi Mobile Premier League atau yang biasa disebut MPL. Pada aplikasi ini sendiri, nantinya pengguna bisa menemukan banyak mini game yang seru. Tentulah hal ini menjadi nilai plus, disamping bisa mendapat uang.

Mobile Premier League sendiri pun, juga aplikasi yang bisa ditemukan dengan mudah melalui Play Store. Nantinya, pengguna bisa memainkan berbagai mini game yang disediakan. Melalui permainan inilah nantinya pengguna akan mendapatkan reward dan bisa ditukar dengan rupiah.


2. Candy Master Game

Candy Master Game tentulah bukan aplikasi game asing bagi sebagian besar gamer. Aplikasi ini sendiri merupakan aplikasi game puzzle yang cukup menyenangkan untuk dimainkan. Nantinya untuk mendapatkan aplikasi ini pun, bisa dengan mudah diunduh melalui Play Store.

Bagi masyarakat yang ingin lebih tahu bagaimana cara memainkan game dalam aplikasi ini pun bisa ditemukan dengan mudah pada berbagai 


3. Island King

Island King, juga bisa menjadi rekomendasi berikutnya untuk dapat menghasilkan uang melalui game. Melalui game ini, nantinya pengguna bisa memainkan permainan seru dengan tema petualangan. Ada banyak musuh yang bisa diajak untuk bertarung, supaya bisa memenangkan permainan.

Bagi pengguna yang memainkan game ini untuk bisa mendapatkan uang, maka hal yang perlu dilakukan adalah mengumpulkan koin. Pada dasarnya koin pada game ini, ada dua kategori. Nantinya, pengguna bisa mendapatkan uang dari penukaran red coin.


4. Hago

Hago, tentunya juga bukan lagi game asing bagi masyarakat dunia khususnya Indonesia. Permainan online satu ini menawarkan banyak mini game seru, yang dapat dimainkan bersama teman ataupun orang lain yang tidak dikenal.

Menariknya aplikasi satu ini pun kini juga menawarkan poin untuk gamer yang memainkan game di Hago. Nantinya melalui poin inilah, pengguna bisa mendapatkan reward melalui penukaran poin yang dilakukan.


5. Higgs Domino

Aplikasi game Domino RP menjadi rekomendasi berikutnya yang bisa dijadikan referensi bagi seseorang yang ingin menikmati bermain game namun juga mendapat uang. Domino RP ini sendiri, pada dasarnya menawarkan permainan kartu layaknya pada game Domino Higgs Island.

Sama seperti namanya, aplikasi game satu ini menawarkan permainan kartu domino yang menyenangkan. Menariknya versi RP ini, juga menawarkan banyak fitur bagi gamer untuk bisa bermain game tanpa batas.


6. Market Glory

Market Glory rasanya akan menjadi rekomendasi game penghasil uang tercepat yang unik dan cukup menyenangkan dimainkan. Pada permainan ini nantinya pengguna diharuskan membuat sebuah perusahaan.

Nantinya melalui kegiatan dalam perusahaan inilah kemudian pengguna bisa memperoleh uang. Paypal beserta BCA adalah media kedua yang bisa digunakan untuk melakukan penukaran koin atau uang dari permainan ini.

Itulah tadi 6 game penghasil uang tercepat yang bisa dijadikan referensi untuk segera diunduh dan dimainkan. Tentunya dengan waktu yang sering digunakan untuk bermain game tersebut maka, kemungkinan uang yang didapat juga akan semakin banyak.


Pewarta : Prana Hikmat
Editor : Ali JIhad

Apa reaksi anda?

Fokus Berita