Download our available apps

3 Cara Pakai Masker Skintific Mugwort Anti Pores & Acne Clay Stick

Pewarta - Andrian Eka Kristanto
3 Cara Pakai Masker Skintific Mugwort Anti Pores & Acne Clay Stick
Gambar masker skintific mugwort anti pores & acne clay stick. Sumber (lazada/official store).

Brand skintific makin dikenal luas karena banyak produk-produknya yang bagus dan rekomended. Salah satunya adalah masker skintific anti pores & acne clay stick. Nah, bagi kamu yang belum tahu cara pakai masker skintifc, bisa untuk simak artikel ini sampai akhir.

Masker dari skintific ini memiliki kandungan mugwort. Merupakan tanaman yang mengandung vitamin C dan E atau juga sebagai juga kandungan pengganti centella asiatica (cica. Bagi kamu yang memiliki kulit berjerawat, bisa menggunakan produk ini untuk mengatasinya.

Lantas, bagaimana cara menggunakannya. Simak langkah-langkahnya di bawah ini.

1.      Bersihkan wajah

Hal utama yang harus kamu lakukan adalah membersihkan wajah dari kotoran polusi atau makeup. Kamu bisa menggunakan double cleansing agar bersih maksimal. Salah satu contohnya adalah micellar water lalu dilanjutkan sabun muka.

2.      Aplikasikan masker

Setelah dipastikan wajah sudah bersih. Saatnya kamu mengoleskan roll on masker skintific mugwort anti pores & acne clay stick pada wajah. Pastikan dioleskan secara merata. Hindari penggunaan pada area mata, bibir, dan rambut.

3.      Diamkan masker sejenak

Setelah merata, kamu bisa mendiamkan masker sejenak. Bisa menunggu selama kurang lebih 10-15 menit. Lalu, kamu bisa membilasnya menggunakan air bersih. Gunakan masker skintific secara rutin selama 2-3 kali dalam satu minggu.

Kandungan Masker Skintific Mugwort Anti Pores & Acne Clay Stick

Sebagai salah satu produk populer, pastinya banyak orang yang masih penasaran dengan kandungan lengkapnya. Hal ini juga penting diketahui untuk menghindari reaksi-reaksi alergi pada kulit.

Kandungan utama dari masker ini adalah mugwort. Kandungan mugwort dipercaya dapat menyembuhkan, menenangkan, hingga menyejukkan kulit berjerawat. Bukan hanya itu saja, mugwort juga diklaim bisa menghilangkan racun dan memperbaharui kulit.

Sehingga tampilan kulit akan lebih cerah. Selanjutnya terdapat kandungan niacinamide atau vitamin B3. Kandungan ini berguna untuk mengatasi warna kulit belang, bekas jerawat, hingga perlindungan kulit wajah dari sinar UV.

Adapun kandungan lainnya adalah salicylic acid yang dapat mengurangi sebum dan minyak berlebih di wajah. Dengan tujuan agar jerawat tidak muncul lagi.

Demikianlah cara pakai masker skintific mugwort anti pores & acne clay stick. Share pada teman yang membutuhkan. Semoga bermanfaat!

Pewarta : Andrian Eka Kristanto
Editor : Ali JIhad

Apa reaksi anda?

Fokus Berita