Download our available apps

Begini 4 Cara Memakai Rtopr Mango Whitening Cream Yang Benar

Pewarta - Prana Hikmat
Begini 4 Cara Memakai Rtopr Mango Whitening Cream Yang Benar
Cara memakai Rtopr Mango Whitening Cream. Sumber (beautyroom).

Mengetahui cara memakai Rtopr Mango Whitening Cream dengan benar sangat penting untuk hasil maksimal. Rtopr sendiri adalah skincare dari Amerika Serikat dengan manfaat mencerahkan dan melembabkan kulit.

Sesuai namanya, produk ini memiliki kandungan ekstrak buah mangga yang kaya akan vitamin E dan C untuk membantu menutrisi dan mencerahkan kulit. Bukan hanya itu saja, skincare ini juga diklaim mampu memudarkan noda hitam pada wajah.

Berikut cara menggunakan skincare Rtopr Mango whitening cream dengan benar, yaitu:

1. Bersihkan wajah terlebih dahulu

Langkah pertama atau dasar sebelum menggunakan skincare adalah membersihkan wajah dari kotoran atau makeup yang menempel. Kamu bisa menggunakan double cleansing dengan micellar water dan facial wash.

Setelah dipastikan wajah benar-benar bersih, maka kamu bisa beralih pada step selanjutnya.

2. Gunakan toner pada wajah

Setelah mencuci wajah kamu bisa menggunakan toner. Toner memiliki fungsi menyeimbangkan pH kulit serta melembabkan kulit. Namun, saat ini sudah banyak sabun muka dengan pH rendah. Jadi, tidak masalah jika melewatkan toner.

3. Aplikasikan Serum Rtopr Mango Bright Moisturizing Serum

Langkah selanjutnya kamu bisa aplikasikan serum Rtopr mango whitening cream pada wajah. Gunakan 3-4 tetes saja. Ratakan pada semua bagian wajah dan tepuk-tepuk secara lembut. Kamu juga bisa melewatkan step ini jika belum memiliki serum.

Dikarenakan skincare ini mengandung C maka tidak boleh dicampur dengan skincare berbahan eksfoliasi. Pasalnya, bisa membuat kulit mengalami iritasi.

4. Gunakan Rtopr Mango Whitening Cream

Langkah yang ditunggu-tunggu, yaitu pengaplikasian Rtopr Mango Whitening Cream. Kamu bisa mengeluarkan cream secukupnya dari tube. Gunakan pada kulit secara merata. Kamu juga bisa menggunakannya pada leher agar tidak belang.

Waktu penggunaan bisa pagi, siang, hingga malam hari. Jadi, kamu bisa menentukan sendiri asalkan secara konsisten setiap harinya agar hasil maksimal.

Demikianlah cara memakai Rtopr Mango Whitening Cream dengan benar agar hasilnya maksimal. Share pada teman atau kerabat yang membutuhkan. Semoga bermanfaat!

 

Pewarta : Prana Hikmat
Editor : Ali JIhad

Apa reaksi anda?

Fokus Berita