Download our available apps

Cara Pemakaian Serum Dark Spot Ms Glow Dengan Mudah

Pewarta - Galih Maulana H
Cara Pemakaian Serum Dark Spot Ms Glow Dengan Mudah
Cara Pemakaian Serum Dark Spot Ms Glow. (Sumber: Official store Ms Glow)

Cara pemakaian serum dark spot Ms Glow sama seperti serum pada umumnya. Sebelum merincikan lebih dalam. Kami akan mengenalkan terlebih dahulu, apa sih itu serum dark spot Ms Glow? Sesuai namanya serum dark spot berguna untuk mengurangi segala permasalahan kulit, salah satunya noda hitam pada wajah atau flek.

Biasanya noda hitam disebabkan oleh paparan sinar matahari atau pemakaian obat-obatan. Oleh karena itu, menggunakan serum ini sangat direkomendasikan karena dapat mencegah terjadinya pigmentasi kulit penyebab timbulnya flek hitam.

Bukan hanya itu saja, produk ini juga diklaim bisa mengurangi noda bekas jerawat. Bahkan, membunuh bakteri penyebab jerawat. Lantas, bagaimana cara menggunakannya? Simak penjelasan dibawah ini

Cara Pemakaian Serum Dark Spot Ms Glow

1.     Bersihkan wajah

Langkah dasar saat akan menggunakan rangkaian skincare, termasuk serum dark spot Ms Glow. Haruslah mencuci wajah dari kotoran, debu, hingga make up. Tentunya agar serum dapat bekerja secara maksimal.

Gunakan pembersih wajah sesuai dengan jenis permasalahan kulit. Lakukan double cleansing agar wajah bersih maksimal.

2.     Gunakan toner

Setelah dibersihkan dengan pembersih wajah. Kamu bisa menggunakan toner terlebih dahulu. Tapi sifatnya toner ini opsional ya. Jadi, jika kamu tidak punya, bisa langsung menggunakan serum.

3.     Aplikasikan serum pada wajah

Step selanjutnya adalah mengaplikasikan serum. Hal-hal yang perlu kamu perhatikan adalah jangan sampai aplikator serum mengenai tangan atau wajah karena nantinya tidak akan higienis.

Pijat-pijat wajah dengan arah ke luar sebentar saja. Tunggu sampai serum meresap. Baru bisa melanjutnya step skincare atau make up selanjutnya.

Selanjutnya, untuk pemakaian serum dark spot Ms Glow hanya gunakan pada area kulit yang gelap seperti flek hitam saja. Sesuai namanya, jadi pastikan aplikasikan serum ini pada spot-spot yang gelap saja.

Agar mendapatkan hasil yang maksimal. Pastikan kamu menggunakannya secara rutin setiap malam.

Nah, itu dia cara pemakaian serum dark spot Ms Glow. Bagaimana, sangat mudah bukan? Share informasi ini pada teman, sahabat, atau keluarga yang membutuhkan. Semoga bermanfaat!

 

Pewarta : Galih Maulana H
Editor : Ali JIhad

Apa reaksi anda?

Fokus Berita