Download our available apps

5 Bahan Tas Waist Bag Paling Nyaman dan Populer

Pewarta - Galih Maulana H
5 Bahan Tas Waist Bag Paling Nyaman dan Populer
Ilustrasi bahan tas waist bag. (Sumber: shutterstock)

Akhir-akhir ini tas waist bag sangat populer dan banyak digunakan oleh berbagai kalangan. Selain membuatmu lebih bergaya, waist bag sangat nyaman digunakan. Hanya perlu diselempangkan di bahu maka akan terlihat lebih fashionable.

Nah, pada artikel kali ini kami akan merekomendasikan bahan tas waist bag paling nyaman dan populer. Simak artikel ini sampai akhir ya.

1. Kanvas atau katun

Bahan katun terbuat dari kapas alami sehingga termasuk ramah lingkungan. Selain itu, tersedia dalam berbagai warna dan awet. Jadi kamu direkomendasikan untuk memilih waist bag dari bahan kanvas atau katun.

2. Kulit

Bahan ini menjadi favorite para desainer karena memiliki sifat mudah dipotong dan dibentuk. Selain memberikan tampilan mewah. Bahan tas kulit juga bisa bertahan lama. Namun, karena memiliki kualitas yang tak perlu diragukan lagi. Tas yang dibuat menggunakan bahan ini akan ditarif cukup mahal.

3. Nylon

Bahan ini sangat umum digunakan dan banyak ditemukan di pasaran. Bahan ini kerap disamakan dengan bahan polyster. Padahal keduanya sangat berbeda. Bahan nylon terbuat dari bahan sintetis yang memiliki keunggulannya tersendiri.

Salah satu kelebihan nylon ialah tahan lama, cepat kering, ringan dan elastis, hingga mudah dicuci. Terlepas dari kelebihannya, nylon juga memiliki kekurangan, yaitu tidak tahan panas, tidak menyerap keringat, dan mudah terbakar.

4. Polycanvas

Bahan ini adalah campuran dari polyster dan katun dengan tekstur yang kasar. Memiliki sifat yang tebal, kuat, jatuh, serta hasil dari cetak warnanya doff.

5. Hipolytex

Hipolytex memiliki kesan yang tebal dengan warna mengkilap. Meski demikian, bahan ini lembut dan kuat dan tentunya akan memberikan finish yang rapi.

Nah, setelah mengetahui bahan tas waist bag yang nyaman dan bagus. Selanjutnya akan kami berikan tips tambahan saat memilih tas waist bag. Pertama, pastikan kamu paham kebutuhan dan fungsinya. Misalnya, kamu selalu membawa banyak barang maka direkomendasikan memilih waist bag yang cukup besar.

Kedua, kamu juga disarankan melihat jenis jahitan pada tas. Pilihlah yang rapi dan tepat. Ketiga, jika terdapat gambar pastikan waist bag memiliki kualitas sablon yang baik.

Pewarta : Galih Maulana H
Editor : Ali JIhad

Apa reaksi anda?

Fokus Berita