Download our available apps

Ragam Warna Velg Motor Beat Yang Bagus Tahun 2021

Pewarta - Prana Hikmat
Ragam Warna Velg Motor Beat Yang Bagus Tahun 2021
Ilustrasi : Velg motor beat yang bagus

BLOG OSCAS - Sebagai pecinta kendaraan roda dua, tentunya kamu sangat ingin membuat motor tersebut terlihat elegan. Kamu tidak akan pernah merasa telah mengeluarkan uang yang sangat banyak untuk memodifikasi kendaraan tersebut. Seperti apa yang dilakukan oleh para pecinta motor honda beeat pasti akan melakukannya, banyak modifikasi warna velg motor beat yang bagus yang dapat kamu terapkan di motor kesayangan kamu tersebut.

Motor Honda Beat merupakan salah satu motor yang banyak digemari saat ini, banyak modifikasi yang sangat keren yang membuat motor ini menjadi populer, berikut akan diulas mengenai beberapa paduan memilih warna verlg motor yang bagus tahun 2021 yang dapat kamu tiru agar motor kamu terlihat lebih menarik

Memilih Warna Velg Motor Beat Yang Bagus


Dengan banyaknya jenis motor baru serta motor lama yang masih ada, banyak pula beberapa bengkel modifikasi yang menawarkan berbagai ragam modifikasi pada sepeda motor, termasuk didalamnya urusan mengenai velg. Bagi pengguna motor honda beat berikut akan diulas beberapa warna velg motor beat yang bagus ang dapat kamu gunakan di dalam motor kesayangan kamu.


1. Warna Velg Gold

Warna Velg Gold atau warna emas dapat kamu terapkan di velg kendaraan motor beat kamu. Warna yang terlihat cerah ini dapat digunakan bagi motor yang berbody putih atau merah, dengan begitu akan terlihat ebih elegan pada motor beat tersebut. Namun untuk motor yang berwarna gelap sepertinya warna gold ini akam terlihat kurang cocok.

Perpaduan warna gold dan warna cerah pada body akan menjadi nilai yang sangat baik terhadap motor tersebut, selain akan menambah percaya diri si pemakai, motor dengan velg warna gold ini pun memang sedang musim di tahun 2021 ini.


2. Warna Velg Orange

Yang kedua kamu dapat menggunakan warna velg berwarna orange, warna ini sangat digemari oleh anak muda penghobi kendaraan roda dua dengan merk Honda Beat. Warna cerah ini akan memberi kesan yang sangat baik bagi motor kamu. Warna velg ini dapat masuk kebody motor cerah maupun gelap sekalipun.

Hanya saja dengan menggunakan warna cerah seperti orange akan sangat terlihat apabila kendaraan tersebut ketika sedang kotor. Kamu harus dapat rajin mencucinya agar warna velg itu selalu mengkilap.

Baca juga : Penyebab dan Cara Mengatasi Suara Mesin Motor Matic Kasar


3. Warna Velg Biru

Memilih warna velg motor dengan warna biru juga termasuk warna yang rekomendeed di tahun 2021 ini. Modifikasi velg dengan warna tersebut sangat cocok untuk kendaraan yang memiliki body cerah. Terutama untuk warna beat putih, warna velg ini sangat cocok untuk digunakan dikendaraan tersebut.

Sama halnya dengan warna-warna lainnya warna biru memang akan terlihat debunya apabila dalam keadaan kotor, namun dengan warna biru yang dipadukan warna cerah akan menimbulkan sedikit efek warna biru gelap pada motor tersebut.


4. Warna Velg Kuning

Warna yang cukup ngetrend ini merupakan warna velg motor beat yang bagus di tajun 2021. Dengan perpaduan body gelap atau cerah sangat terlihat cukup elegan dengan menggunakan warna ini. Warna velg kuning memang sangat populer dalam dunia modifikasi otomotif belakangan ini, bahkan warna gold pun yang tadinya merajai harus turun tahta terhadap warna tersebut.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, warna velg kuning hampir mendekati warna velg motor gold. Namun dengan sedikit kecerahan dan masuk kedalam body motor gelap atau cerah membuat warna velg ini semakin digemari.


5. Warna Velg Merah Gelap

Terakhir ada warna velg merah gelap, warna velg ini juga paling banyak diminati oleh para pecinta dunia otomotif khususnya motor beat. Selain warna yang sangat gelap, warna tersebut akan terlihat elegan apabila digunakan dalam ukuran ban yang kecil. Kamu dapat mencoba warna tersebut pada motor kamu sekarang juga.

Baca juga : Cara Menghilangkan Bau Pada Helm Motor Kesayangan Anda

Demikianlah beberapa warna velg motor beat yang bagus di tahun 2021 ini. Dengan banyaknya pengguna motor beat sekarang, banyak pula hadir komunitas-komunitas motor beat yang sering memodifikasi kendaraannya tersebut agar terlihat lebih keren dan elegan.


Pewarta : Prana Hikmat
Editor : Ali JIhad

Apa reaksi anda?

Fokus Berita