Download our available apps

Cara Menggunakan Wardah Lightening Serum Ampoule

Pewarta - Galih Maulana H
Cara Menggunakan Wardah Lightening Serum Ampoule
Foto skincare Wardah Lightening Serum Ampoule. Sumber (Official store wardah).warda

Cara menggunakan wardah lightening serum ampoule perlu kamu perhatikan dengan baik agar manfaatnya maksimal. Serum ampoule adalah produk skincare untuk perawatan mengatasi kulit wajah secara spesifik. Ampoule biasanya menggunakan bahan aktif yang lebih sedikit tapi konsentrasi lebih tinggi dibandingkan skincare lain.

Menggunakan serum ampoule bisa membuat wajah kamu lebih segar. Namun, cara pemakaiannya harus tepat dulu ya. Sebelum memaparkan bagaimana cara menggunakannya, yuk, simak terlebih dahulu apa saja manfaat wardah lightening serum ampoule.

1.      Mencerahkan dan menyamarkan noda

Kelebihan produksi minyak yang kelenjar sebaceous bisa menyebabkan noda di wajah. Biasanya hal ini dipicu oleh perubahan hormon, misalnya saat masa pubertas. Ditambah bercampur dengan sel kulit mati, kotoran atau bakteri. Maka akhirnya timbul jerawat, komedo hitam dan putih.

Nah, untuk mempercepat proses mencerahkan dan noda dari permasalahan di atas. Kamu bisa menggunakan Wardah Lightening Serum Ampoule.

2.      Membuat wajah lebih lembap

Kulit yang lembap bisa mengurangi berbagai permasalahan. Salah satunya adalah kulit terlalu kering dan berminyak. Dua faktor tersebut biasanya yang memicu jerawat. Menggunakan Wardah Lightening Serum Ampoule bisa membuat kulit jadi lembap.

3.      Memperbaiki skin barrier

Tidak heran produk satu ini jadi hits di kalangan masyarakat. Manfaatnya ada banyak sekali. Selain manfaat di atas, produk ini juga bisa memperbaiki skin barrier kamu yang rusak. Memiliki kandungan pH yang sesuai dengan niacinamide.

Setelah mengetahui beberapa manfaatnya. Lantas, bagaimana cara menggunakannya? Simak tips di bawah ini

1.      Bersihkan wajah dengan facial wash terlebih dahulu, lakukan double cleansing jika perlu.

2.      Kamu disarankan untuk menggunakan toner terlebih dahulu.

3.      Selanjutnya kamu bisa gunakan 1-3 tetes Wardah Lightening Serum Ampoule, utamakan usap pada area T-zone terlebih dahulu.

4.      Kemudian ratakan pada seluruh wajah. Kamu juga bisa sambil memijat wajah dengan lembut. Gunakan putaran mengarah ke luar agar memiliki efek wajah kencang.

5.      Selesai, jika ingin hasil optimal gunakan 2 kali sehari, yaitu pagi dan malam hari.

Demikianlah cara pemakaian Wardah Lightening Serum Ampoule dengan benar. Semoga bermanfaat!

 

 

Pewarta : Galih Maulana H
Editor : Ali JIhad

Apa reaksi anda?

Fokus Berita