Download our available apps

Cara Manjain Pacar Lagi Pms Lewat Chat Terbukti Ampuh

Pewarta - Prana Hikmat
Cara Manjain Pacar Lagi Pms Lewat Chat Terbukti Ampuh
Ilustrasi : Pacar Pms

BLOG OSCAS - Dear cowok, begini lho cara manjain pacar lagi PMS lewat chat. Jangan keburu ikutan marah ya. Kamu harus memahami perasaan pacar sebaik mungkin agar hubungan tidak renggang. Cewek  yang PMS sangat rentan marah dan tersinggung.


Hal tersebut dikarenakan penurunan kadar estrogen selama fase luteal dari siklus menstruasi mungkin menjadi penyebab serotonin menurun. Kadar seratonin yang rendah bisa mempengaruhi mudah marah dan meningkatnya nafsu makan. Namun, penelitian lebih lanjut perlu dilakukan.


Oleh karena itu, bagi kamu para cowok harus mengerti ketika pacar sedang pms.


Cara Manjain Pacar PMS Lewat Chat


1. Bangun tidur


Jika biasanya pacar kamu yang selalu chat duluan untuk bangun tidur. Sekarang gantian deh, kamu yang harus chat mereka terlebih dahulu menggunakan kata-kata manis.
Contohnya: “Pagi sayang, ayo dong bangun. Bentar siang mau main gak? Aku sudah kangen banget nih sama kamu”


2. Beliin makanan


Jika pacar kamu selalu emosi membuat kamu terpojok. Coba saja belikan makanan kesukaan dia. Kalau kamu ldr-an sekarang kan sudah ada go food, shopee food. Kamu bisa manfaatkan itu. Ga perlu makanan mewah, asalkan yang ia suka sudah pasti senang.


3. Ucapin selamat pagi, siang, dan malam


Pokoknya setiap pergantian waktu kamu ucapin hal-hal manis deh. Di jamin pacar kamu gak bisa lama-lama marah walah lagi PMS.
Contohnya: “Selamat pagi cantikku, sudah mandi belum?” “Selamat malam sayangku, sedang apa? Aku kangen banget ini sama kamu, boleh telfon?”


4. Beri kejutan


Cara manjain pacar lagi PMS lewat chat selanjutnya bisa beri hadiah atau juga bisa suruh ia sebutkan apa maunya. Nanti kamu belikan. Bisa juga Anda memberikan kejutan tanpa modal seperti edit foto bersama, kirim kata-kata cinta, puisi cinta hingga ungkapin kata-kata saat pertama kali bertemu.

BACA JUGA :

Mudah! Begini Cara Menghadapi Orang yang Suka Merendahkan Kita


Hal ini memang sederhana tapi dijamin semua perempuan bakal baper deh. Demikianlah cara manjain pacar lagi PMS lewat chat tanpa ribet. Semoga membantu!

Pewarta : Prana Hikmat
Editor : Ali JIhad

Apa reaksi anda?

Fokus Berita