Download our available apps

Ini Dia 3 Motor Matic yang Cocok Untuk Daerah Pegunungan

Pewarta - Prana Hikmat
Ini Dia 3 Motor Matic yang Cocok Untuk Daerah Pegunungan
Foto : Motor Matic di Pegunungan

BLOG OSCAS - Saat ini motor menjadi salah satu solusi untuk memenuhi kebutuhan banyak orang. Oleh karena itu, tak heran jika penjualan motor semakin meningkat setiap tahunnya. Berikut ini ada beberapa rekomendasi motor matic yang cocok untuk daerah pegunungan.


Untuk memenuhinya, motor tersebut harus memiliki spesifikasi tertentu seperti tenaga mesin lebih powerfull, memiliki teknologi blue core hingga suspensi teleskopik. Hal ini bertujuan agar motor yang Anda tumpangi tidak mogok di tengah jalan. Daripada berlama-lama, yuk, simak artikel ini sampai akhir ya.


Motor Matic Untuk Daerah Pegunungan


1.    Vario 125/150 cc


Banyak orang beranggapan bahwa motor matic keluaran honda ini nyaman dipakai untuk sehari-hari. Pasalnya, honda vario 125 cc atau 150 cc disebut hemat bahan bakar. Berdasarkan situs resmi PT Astra Honda Motor, konsumsi bahan bakar vario 125 mencapai 51,7 km/l, sedangkan untuk honda vario 150 46,9 km/l.


2.    Yamaha X-Ride


Yamaha X-Ride diklaim bisa melewati segala medan. Motor yang diproduksi oleh Yamaha ini bisa melaju dengan kecepatan tinggi baik di jalan tanah, bergelombang, apalagi aspal. Tak heran, kehadiran motor ini disambut hangat oleh masyarakat Indonesia.


Selain itu, motor ini juga memiliki mesin yang tangguh dan menggunakan bahan bakar injeksi yang tak kalah hemat. Serta motor ini memiliki posisi setang yang nyaman sehingga tidak mudah membuat lelah ketika dibawa perjalanan jauh.

BACA JUGA :

Penyebab Motor X Ride Mati Mendadak dan Solusinya


3.    Yamaha FreeGo


Motor matic yang cocok untuk daerah pegunungan selanjutnya masih dari Yamaha, yaitu FreeGo. Meskipun menggunakan mesin 125 cc, motor ini juga tak kalah cepat jika diajak ngebut. Sementara itu, motor ini menggunakan teknologi bluecore yang membuat irit konsumsi bahan bakar.


Banyak orang tertarik pada motor ini karena kapasitas bagasi bisa mencapai 25 liter. Jadi, jika Anda sering bepergian jauh dan membawa banyak barang. Cocok banget nih menggunakan motor matic ini.


Demikianlah beberapa rekomendasi motor matic yang cocok untuk daerah pegunungan. Semoga bermanfaat!

Pewarta : Prana Hikmat
Editor : Ali JIhad

Apa reaksi anda?

Fokus Berita