Download our available apps

3 Cara Mengecek No Seri Tas Coach Update

Pewarta - Latifah Ferdiana
3 Cara Mengecek No Seri Tas Coach Update
Cara mengecek nomor seri tas Coach. Sumber (pxhere).

Sebelum membeli barang branded, kamu harus mengecek keasliannya. Dari sekian banyak barang mewah, banyak sekali edaran KW atau palsunya. Salah satunya adalah merek Coach. Namun tenang saja karena terdapat cara untuk membedakan brand coach KW dan asli.

Nah, bagi kamu yang ingin tahu cara mengecek no seri tas coach untuk memastikan produk itu asli. Tentunya agar kamu tidak menyesal telah membeli barang KW. Simak selengkapnya di bawah ini.

1.      Temukan letak nomor seri

Sebelum kamu mengecek kode atau nomornya, kamu harus tahu terlebih dahulu dimana letaknya. Pada tas coach, biasanya nomor seri ini terdapat di dalam tas pada sudut-sudut tas berupa tag putih. Di dalam price tag original juga terdapat nomor seri.

2.      Mengenali arti dari nomor seri produk

Kamu harus mengenali arti dari nomor seri produk coach kamu. Berikut sedikit perinciannya:

  • Tas yang keluar tahun 1994-2006 biasanya nomor seri terdiri dari format huruf, angka, huruf, lalu tanda hubung, dan angka 4 digit.
  • Tas keluaran tahun 2006-sekarang format diubah menjadi huruf diikuti 4 angka, tanda hubung, dan 5 angka lagi.

3.      Cek keaslian nomor seri

Meskipun tidak memberikan layanan otentikasi tidak seperti brand mewah lainnya. Nomor seri pada tas coach juga bisa kamu buktikan keasliannya atau tidak dengan cara:

  • Buka mesin pencari seperti Google, lalu lakukan pencarian gambar dengan mengetik “coach” diikuti nomor seri. Jika nomor seri akurat dan melihat hasil tas yang sama. Maka bisa dipastikan tas kamu asli.
  • Minta bantu pada teman yang berpengalaman. Jika kamu memiliki teman yang suka mengoleksi brand mewah. Maka kamu bisa meminta bantuannya untuk mengecek keasliannya.

Demikianlah cara mengecek no seri tas coach agar bisa memastikan tas yang kamu miliki asli atau KW. Namun, daripada kamu harus bingung mencari tahunya. Alangkah baiknya kamu langsung membeli pada outlet resmi agar bisa dipastikan keasliannya.

Baca juga : Ketahui 6 Ciri Ciri Tas Prada yang Asli

Jangan pernah tergiur harga miring untuk barang branded. Jangan lupa share pada teman yang membutuhkan, semoga bermanfaat!

 

Pewarta : Latifah Ferdiana
Editor : Ali JIhad

Apa reaksi anda?

Fokus Berita