Download our available apps

Kenali 4 Ciri Ciri Tas Airwalk Original

Pewarta - Prana Hikmat
Kenali 4 Ciri Ciri Tas Airwalk Original
Ilustrasi

Apa yang Anda pikirkan tentang tas Airwalk original? Tas ini menjadi andalan para pemuda pemudi Indonesia terutama pecinta tas ransel. Model tas ransel Airwalk sangatlah beragam dengan pilihan warna banyak. Meski tidak semahal Prada, rasanya tidak berlebihan bila Anda memahami ciri ciri tas Airwalk Original sebelum belanja.


Pengetahuan ini akan membantu Anda belanja tas Airwalk original dan terhindar dari tas tiruan. Karena semakin hari semakin banyak saja pedagang nakal yang menjual tas KW. Tas Airwalk tiruan dibuat sedemikian rupa sehingga tampak mirip dengan aslinya.


Ciri Ciri Tas Airwalk Original


Setiap orang memiliki kebutuhan yang berbeda saat berbicara tentang tas. Orang pertama mungkin lebih tertarik belanja tas selempang namun orang kedua amat menyukai tas model ransel. Apa pun tas yang Anda sukai, yuk simak ciri ciri tas Airwalk original di bawah ini:


1. Dijual di Tempat Resmi


Tas Aiwalk yang asli bisa dengan mudah Anda dapatkan ketika belanja di toko resmi. Toko resmi Airwalk bag menjual berbagai tas dengan model dan ukuran yang bisa Anda sesuaikan menurut kebutuhan. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menyeleksi tas dengan baik dan benar.


Anda juga bisa menggunakan fasilitas tanya jawab untuk mengetahui informasi seputar produk. Mulai dari informasi ukurannya, variasi model dan juga harga yang ditawarkan. Informasi ini cukup berharga dan dapat Anda manfaatkan di kemudian hari saat ingin belanja tas Airwalk Kembali.


2. Harga


Membeli tas ransel Airwalk dapat membantu menghemat pengeluaran Anda, mengapa demikian? Airwalk Bag memiliki kualitas yang sangat baik dan jahitannya rapi sehingga sepadan dengan harganya. Jika tas biasa hanya bertahan selama beberapa minggu atau bulan maka tidak dengan tas Airwalk.


Tas Airwalk menggunakan bahan yang tebal sehingga dapat bertahan lama atau bahkan bertahun-tahun lamanya. Cara perawatannya juga tidak sekompleks dan sesulit tas branded yang super mewah.


3. Cek Labelnya


Setiap brand memiliki label yang memberikan identitas dan keistimewaan tersendiri. Sama seperti Prada yang memilih huruf kapital untuk label produk mereka hal yang sama juga dilakukan oleh Airwalk. Font label Airwalk sangatlah unik dan tidak biasa sehingga sulit untuk ditiru.


Perhatikan dengan baik dan teliti, label Airwalk sebelum Anda belanja tasnya. Apakah label Airwalk yang Anda beli 100% mirip dengan yang original. Bila tidak ingin kesulitan, pastikan hanya belanja Airwalk di toko resmi dan terpercaya.


4. Perhatikan Jahitan dan Bahannya


Cek keaslian produk yang mungkin paling sulit adalah memeriksa kualitas bahan dan jahitannya. Disebut sulit terutama jika Anda tidak mengenal bahan tas yang baik dan berkualitas. Untuk tas selempang, bahan yang bagus digunakan salah satunya adalah polyester.


Sementara, mengecek kualitas jahitan tas sangatlah mudah. Anda bisa memeriksanya dengan mata telanjang. Periksa secara seksama, apakah tas tersebut memiliki jahitan yang rapi atau tidak. Jika iya maka tas Airwalk itu adalah tas yang asli.


Penutup


Tas Airwalk menjadi pilihan banyak orang yang kemudian menggerakkan banyak pedagang nakal untuk membuat tiruannya. Agar tidak mengalami kondisi yang memprihatinkan, kenali ciri ciri tas Airwalk original. Setelah memahaminya, Anda bisa belanja tas Airwalk sesuai kebutuhan.


Tapi tahukah Anda jika masih banyak tas lain yang tidak kalah berkualitas salah satunya adalah tas buatan CV. Oscas Indonesia. Oscas memiliki pengalaman dan keterampilan yang sangat baik dalam pembuatan tas sehingga tidak sulit bagi Oscas membuat produk yang Anda inginkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Pewarta : Prana Hikmat
Editor : Ali JIhad

Apa reaksi anda?

Fokus Berita