Download our available apps

Inilah 5 Ciri Tas Navy Club Asli dan Palsu

Pewarta - Prana Hikmat
Inilah 5 Ciri Tas Navy Club Asli dan Palsu
Ilustrasi

Besar, maskulin dan trendy merupakan tiga gambaran yang kita temukan saat melihat tas Navy Club. Tas ini dibuat dengan ukuran besar untuk memenuhi kebutuhan pemiliknya, entah membawa buku, laptop dan sebagainya. Selain memilih model yang diinginkan, ada baiknya Anda turut mengetahui ciri tas Navy Club asli dan palsu.


Informasi ini penting untuk menghindarkan Anda dari belanja tas Navy Club palsu. Mengingat semakin banyak jumlah tas tiruan yang diperjualbelikan baik secara online maupun offline.


Ciri Tas Navy Club Asli dan Palsu


Bagaimana ciri-ciri tas Navy Club asli dan palsu? Bagi penggemar setia Navy Club Bag tentunya tidak sulit menemukan perbedaannya. Tapi bagi Anda yang baru pertama kali belanja tas Navy Club, simak informasi selengkapnya di bawah ini:


1. Bahan yang Digunakan Berkualitas


Navy Club Waist Bag IEE dibuat dari polyester yang mana cocok digunakan untuk beraktivitas baik di dalam maupun luar ruangan. Tas ini sangat special karena ukurannya yang relative kecil sehingga akan melengkapi penampilan Anda untuk hangout Bersama teman atau sekedar bepergian ke tempat tertentu.


Sebelum belanja tas Navy Club di outlet tertentu atau bahkan pihak kedua, Anda wajib mengecek kualitas bahannya terlebih dahulu. Coba rasakan teksturnya untuk mengetahui kualitas produknya.


2. Harga Original


Yang dimaksud dengan harga original adalah harga sebenar-benarnya tas Navy Club di official store. Jika Anda hendak belanja tas dan secara kebetulan menemukan tas dengan harga sangat murah, Anda patut waspada. Karena tidak mustahil tas tersebut bukanlah tas Navy Club asli.


Tas Navy Club palsu dibuat dari material yang kurang berkualitas sehingga dijual murah. Jadi jangan terkejut ketika Anda menemukan tas tersebut sudah rusak padahal baru dipakai dalam beberapa minggu.


3. Jahitan Rapi


Salah satu komponen yang menjadi penilaian seseorang sebelum belanja tas adalah kualitas jahitannya. Tas yang jahitannya rapi tampak bagus dan sedap dipandang berbanding terbalik dengan tas yang jahitannya berantakan. Sebagai brand tas popular rasanya mustahil menemukan tas Navy Club dengan jahitan berantakan.


Disaat Anda menemukan tas dengan brand Navy Club namun memiliki banyak jahitan yang berantakan, maka patut mempertanyakannya. Karena bisa jadi tas tersebut merupakan tas Navy Club palsu yang dibuat tanpa SOP oleh penirunya.


4. Label


Teknologi modern memberikan banyak kemudahan bagi masyarakat salah satunya searching label tas Navy Club asli untuk kemudian direplikasi ke tas palsu. Navy Club memiliki label yang cukup unik terutama di ukuran dan model font-nya. Selain itu, Navy Club bag asli juga disertai dengan label gambar yang unik.


Saat belanja tas Navy Club, tidak ada salahnya jika Anda memperhatikan kesamaan label font dan gambarnya. Apakah labelnya sama 100% atau justru memiliki banyak perbedaan.


5. Belanja di Official Store


Demi menghindari tas Navy Club alangkah baiknya jika Anda hanya belanja tas di official store saja. Navy Club bekerja sama dengan beberapa toko belanja online unicorn yang Anda bisa pilih sebagai tempat belanja.


Anda juga bisa belanja offline dengan mengunjungi official store. Hindari belanja tas sembarangan terutama bukan di official store karena sangat diragukan keaslian produknya.


Penutup


Keberadaan tas Navy Club palsu di pasaran membuat banyak orang melakukan seleksi puluhan kali sebelum belanja tas. Ingin menghindari hal merepotkan seperti itu? Anda cukup percayakan tas selempang atau tas ransel pada CV.Oscas Indonesia.


Oscas membantu Anda membuat berbagai model tas trendy sesuai selera. Selain melayani pembuatan tas ransel dan selempang, Oscas juga memproduksi tas seminar, tas travel, goodie bag dan sebagainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Pewarta : Prana Hikmat
Editor : Ali JIhad

Apa reaksi anda?

Fokus Berita