Download our available apps

Kenali 4 Ciri-Ciri Celana Munafie Asli Ini Agar Tidak Tertipu Barang Palsu

Pewarta - Prana Hikmat
Kenali 4 Ciri-Ciri Celana Munafie Asli Ini  Agar Tidak Tertipu Barang Palsu
Gambar Dari Marketplace

BLOG OSCAS - Ciri-ciri celana Munafie asli sering menjadi pencarian kaum perempuan di internet. Ini dikarenakan banyaknya celana palsu yang beredar di pasaran. Sehingga membuat banyak perempuan bertanya-tanya tentang tanda-tanda celana Munafie yang palsu agar tidak salah saat membelinya.

Memang memiliki tubuh langsing menjadi idaman setiap perempuan, karena mempengaruhi kepercayaan diri dalam pergaulan. Banyak cara digunakan untuk mendapatkan postur ideal yang didambakan. Dari mulai melakukan diet ketat, olahraga hingga menggunakan celana peramping tubuh seperti Munafie ini.

Kegunaan Celana Munafie Bagi Perempuan

Produk Munafie ini memiliki dua jenis yang sangat disukai perempuan. Yaitu dalam bentuk korset dan dalam bentuk celana atau pants. Dua-duanya memiliki fungsi yang sama. Yaitu mempercantik bentuk tubuh bagian pinggang.

1. Korset Munafie

Korset pelangsing tubuh khusus untuk perempuan ini adalah produk dari Jepang yang berkualitas tinggi. Diciptakan dengan teknologi canggih yang dirancang dengan baik untuk membuat tubuh menjadi lebih ramping daripada sebelumnya. Sangat disukai oleh perempuan yang habis melahirkan anak dan memiliki perut yang melar karenanya.

Dengan cara kerja mengurangi lemak yang menumpuk di pinggang dan dapat sekaligus mengencangkan pinggang agar terlihat lebih ramping. Bahkan korset Munafie ini juga mampu membantu mengencangkan payudara yang mulai kendur. Sungguh celana idaman kaum perempuan untuk menjadi solusi bagi masalah kegemukan.

Rahasia korset ini dapat bekerja dengan menakjubkan rupanya terletak pada infrared yang sangat ampuh membakar lemak dalam tubuh. Selain itu juga mampu membasmi lemak jahat yang bertebaran mengancam kesehatan. Dengan bahan-bahan berkualitas yang nyaman saat dikenakan, membuat pengguna bisa beraktivitas seperti biasa.

Karena manfaatnya yang besar tak heran kalau langsung mendapat tempat di hati para perempuan.Banyak perempuan yang senang berburu celana ajaib ini baik membeli secara langsung maupun di marketplace. Rupanya hal ini menimbulkan ide produsen nakal untuk memalsukannya. Akhirnya banyak beredar celana palsu di pasaran yang secara kasat mata terlihat serupa dengan yang aslinya.


2. Munafie Slimming Pants Atau Celana Munafie

Celana Munafie atau Munafie sliming pants ini adalah korset berbentuk celana yang cantik. Selain terlihat keren dipandang, celana ini juga memiliki manfaat mengurangi lemak pada bagian pinggang seperti korset. Selain itu juga dengan pemakaian yang teratur dapat mengencangkan pinggang sekaligus mengencangkan pantat.

Cara menggunakannya juga sangat mudah, sama seperti ketika memakai celana pendek yang biasa dipakai untuk dalaman. Sangat lentur dan mengikuti bentuk tubuh celana korset ini sangat nyaman dipakai untuk melakukan aktivitas sehari-hari tanpa perlakuan khusus.

Meskipun korset celana ini hanya memiliki satu ukuran namun ternyata tidak menjadi masalah dalam penggunaannya. Karena ukurannya yang Allsize sehingga dapat dipakai untuk segala jenis ukuran pinggang perempuan.

Ciri-ciri Celana Munafie Original Yang Mudah Dikenali

Semakin laris sebuah produk maka akan semakin banyak yang numpang rejeki dengan menirunya. Hal ini mungkin menguntungkan bagi pemalsu celana Munafie, namun akan sangat merugikan produsen maupun konsumen celana yang tertipu.

Sudah keluar uang banyak, malah tidak mendapatkan hasil apa-apa. Tentu sangat menyedihkan bagi pembeli yang ketipu barang abal-abal. Untuk itu sebaiknya mempelajari beberapa ciri dibawah ini agar tidak terkecoh lagi. Produk Munafie original sebenarnya mudah dikenali dengan cepat oleh pengguna. Asalkan teliti dan tidak terburu-buru saat membeli:

1. Kualitas bahan yang baik dan terjamin

Tidak dibuat dengan bahan yang sembarangan, melainkan dengan bahan pilihan yang kualitasnya terjamin. Terbuat dari bahan yang sangat tebal, namun teksturnya elastis dan juga sangar halus. Bisa langsung dilihat dengan cara diraba atau disentuh dengan tangan.

Sementara pada bahan yang palsu biasanya sangat tipis, sehingga tidak efektif untuk proses melangsingkan tubuh. Membuat pembeli menderita kerugian karena tidak mendapatkan manfaat apa-apa. Malahan bisa jadi bahan ini tidak nyaman saat dipakai.

2. Label dan Logo

Pada produk Munafie yang asli akan memiliki label yang tercetak dengan jelas dan rapi. Label yang elegan sebagai tanda dari brand ini menempel permanen pada korset. Ketika menemukan produk Munafie tanpa label yang menempel lekat bisa jadi ini merupakan produk palsu atau abal-abal.

3. Harga

Sebagai barang yang memiliki kualitas tinggi sudah pasti juga memiliki harga yang pantas. Korset ini dijual di pasaran dengan harga diatas Rp. 100 rb per satuannya. Sehingga ketika menemujan harga yang murah dibawah harga terendah di pasaran mungkin adalah barang palsu.

4. Nyaman Saat Digunakan

Karena bahannya yang berkualitas tentu saja memberikan sensasi yang menyenangkan saat dipakai. Tidak menyebabkan berkeringat, alergi dan gatal-gatal. Banyak pembeli yang tertipu barang palsu ini mengalami merah-merah dan ruam yang terasa nyeri.

Selain itu juga tidak nyaman saat digunakan, menyebabkan sesak nafas atau kurang leluasa bernafas. Untuk bergerak juga tidak bebas karena bahannya yang tidak lentur. Meskipun bahannya berfuntgsi untuk menekan lemak tapi tidak menimbulkan iritasi.

Baca juga : 7 Ciri-Ciri Celana EMBA Asli Yang Mudah Dipahami Oleh Pembeli

Panduan Mencuci Celana Munafie Dengan Benar

Meskipun dibuat dari bahan yang berkualitas, namun dalam mencuci Munafie ini harus dengan perlakuan khusus. Karena dibuat dari bahan-bahan yang khusus sehingga harus dicuci dengan benar agar kualitasnya terjaga dengan baik.

Berbeda dengan mencuci korset pada kain yang biasa, ada tips tersendiri agar Munafie yang dipakai awet. Simak ya cara dibawah ini agar celana Munafie kamu tidak cepat rusak:

1. Biasakan mencuci celana Munafie korset dengan tangan, jangan menggunakan mesin cuci. Cukup dikucek dengan tangan dan dibilas secara manual akan membuat celana lebih awet.

2. Sebaiknya saat mencuci memakai air dengan suhu yang biasa, tidak perlu memakai air hangt apalagi yang panas.

3. Mencuci dengan jenis deterjen yang lembut dan aman bagi kain.

4. Jangan memakai produk pemutih pakaian merk apapun untuk mencuci.

5. Tidak perlu memakai pewangi pakaian saat mencuci celana Munafie.

6. Jemur di tempat yang tidak terkena panas matahari langsung.

7. Tidak usah diseterika, cukup menyimpannya dalam lemari setelah kering ketika tidak ingin dipakai.

Beberapa langkah mencuci diatas sangat baik untuk dipraktekkan saat mencuci celana Munafie kesayangan. Karena bisa membuat celana lebih tahan lama, sehingga tidak perlu keluar uang untuk membeli celana Munafie yang baru berulang kali.

Meskipun terbuat dari bahan yang bagus, namun kalau terlalu sering dicuci dengan mesin cuci akan membuat bahannya mudah melar. Sehingga menjadi tidak nyaman saat dikenakan, mungkin juga bahan pendukung untuk membuat langsing bisa rusak karena tergiling dengan keras. Sehingga manfaat utama dari celana ini menjadi hilang begitu saja

Ciri ciri celana Munafie asli ini bisa dijadikan panduan saat sedang ingin membeli celana Munafie baru. Memang produsen barang palsu jaman sekarang canggih-canggih saat membuat barang tiruan. Sehingga bagi orang awam akan sangat sulit membedakan mana yang palsu dan mana yang asli.


Pewarta : Prana Hikmat
Editor : Ali JIhad

Apa reaksi anda?

Fokus Berita