Download our available apps

8 Ciri-Ciri Celana Vakoou Asli Dan Palsu Yang Wajib Diketahui Kaum Pria

Pewarta - Prana Hikmat
8 Ciri-Ciri Celana Vakoou Asli Dan Palsu Yang Wajib Diketahui Kaum Pria
Gambar dari Marketplace

BLOG OSCAS - Ciri-ciri celana Vakoou asli dan palsu seringkali tidak diketahui oleh para pria yang baru saja mengenal merk celana dalam ini. Karena kurang berpengalaman dalam mengenalinya sehingga seringkali menjadi korban penipuan penjual barang palsu.

Sebagai celana dalam yang memiliki kualitas bagus, nyaman dipakai dan memiliki banyak manfaat kesehatan. Celana ini langsung mendapatkan tempat khusus di jajaran fashion pria yang cukup diminati. Sehingga wajar ketika banyak pihak tidak bertanggung jawab memalsukannya untuk mendapatkan keuntungan yang besar.

8 Ciri-Ciri Celana Vakoou Asli Dan Palsu

Ciri-ciri celana Vakoou asli dan palsu sebenarnya tidaklah rumit, karena bisa dilihat secara kasat mata dengan jelas dan mudah. Dengan mengandalkan rabaan tangan pada bahannya saja sudah bisa dirasakan, mana barang asli dan mana barang yang palsu.

Agar tidak kena tipu penjual barang palsu sebaiknya menyimak 8 ciri-ciri penting dibawah ini:

1. Harga Yang Sepadan Dengan Kualitasny

Ciri yang pertama bisa langsung dilihat tentu saja adalah harga, karena celana Vakoou yang asli harganya lebih mahal dibandingkan celana dalam yang palsu. Berdasarkan data dari beberapa marketplace yang ada di internet, harga paling murah untuk merk celana ini kira-kira Rp 30.000 sementara untuk harga paling mahalnya berada di kisaran Rp 100.000 hingga Rp 300.000.

Hal ini bisa dipahami karena celana dalam yang berkualitas bagus bahan yang dipakai juga lebih baik dan lebih mahal harganya dibandingkan dengan celana yang murah. Kemudian proses untuk pembuatannya juga memakan waktu yang lebih lama. Diperlukan ketelitian dan jahitan yang lebih baik dalam proses produksi sehingga meningkatkan biaya produksi.

2. Kemasan

Ciri lain yang dapat dilihat dengan langsung oleh pembeli adalah kemasan, ini merupakan cara termudah. Kemasan celana Vakoou yang asli biasanya rapi dan tidak ada bagian yang rusak sedikitpun. Hal ini dikarenakan sebelum diluncurkan ke pasaran akan diteliti dengan baik oleh bagian Quality control nya.

Bagian Quality Control di divisi packing akan memastikan bahwa kemasan dalam kondisi baik seluruhnya. Sehingga tidak ada kemasan cacat yang lolos ke pasaran tanpa pengendalian dari awal. Celana dalam yang asli juga tidak dikemas dalam kotak, melainkan dengan plastik khusus.

3. Bahan Yang Berkualitas

Ciri-ciri celana Vakoou asli dan palsu yang paling mendasar adalah terletak pada bahannya. Untuk alasan kenyamanan saat dipakai, celana dalam Vakoou yang asli biasanya menggunakan bahan cotton stretch. Bahan ini terkenal memiliki tekstur yang lentur dan halus. Sensasinya yang terasa lembut membuat celana ini nyaman dipakai sehari-hari.

Kemudian selain bahan yang berkualitas tadi, celana dalam merk Vakoou juga dilengkapi dengan metode terapi magnet. Metode terapi ini bertujuan untuk meningkatkan kesehatan tubuh pengguna celana dalam merk ini. Ditambah lagi metode terapi turmalin yang juga sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh, performa dari celana ini tidak lagi diragukan.

Sementara pada celana dalam yang palsu biasanya tidak menggunakan bahan cotton stretch, sehingga saat dipakai terasa kasar dan tidak nyaman. Juga tidak dilengkapi dengan metode terapi magnet dan terapi turmalin. Sehingga ketika menggunakan celana dalam palsu, bukannya sehat bisa-bisa malah sakit oleh efek samping yang berbahaya bagi kesehatan tubuh.

4. Manfaat Yang Didapatkan

Kali ini adalah perbedaan yang paling penting, yaitu dari segi manfaat memilih celana dalam pria ini. Selain bahan yang berkualitas, keuntungan memakai celana ini adalah terletak pada manfaatnya yang sangat baik untuk pria.

Beberapa manfaat yang merupakan kelebihan dari merk celana dalam pria ini membuat banyak pembeli yang tertarik untuk merasakannya. Beberapa manfaat dari celana dalam merk Vakoou ini adalah:

• Mampu melancarkan peredaran darah.

• Membunuh bakteri dan kuman yang bersarang di celana dalam yang lembab karena keringat.

• Mampu menghilangkan bau tidak sedap yang ditimbulkan karena keringat yang tersekap dalam kelembaban karena posisinya yang ada di dalam pakaian.

• Mampu memperbesar alat vital dalam waktu singkat.

• Menambah hasrat sex pada pria yang menggunakannya.

• Membangkitkan kemampuan sex secara menyeluruh.

Beberapa manfaat tersebutlah yang membuat celana dalam merk Vakoou berbeda dengan celana dalam kualitas biasa. Karena pada celana dalam palsu tidak memiliki manfaat-manfaat tersebut sehingga wajar kalau harganya lebih murah. Disamping itu juga efek sampingnya bisa berbahaya.

5. Proses Pembuatan

Hal yang membedakan celana dalam yang asli dan yang plasu lainnya adalah terletak pada proses pembuatannya. Dengan menggunakan proses shrunkenize membuat celana ini bebas jamur dan bau tidak sedap saat sedang dipakai. Sehingga pengguna merasa nyaman dan percaya diri saat beraktivitas.

Proses ini juga membuat celana dalam yang asli tidak mudah melar saat sedang dipakai. Sehingga tetap enak dipakai meskipun umur pemakaian sudah cukup lama. Pada celana dalam yang palsu biasanya selain tidak nyaman juga tidak awet, baru sebentar dipakai sudah melar begitu aja.

6. Ukuran

Celana dalam Vakoou yang asli dan yang palsu juga memiliki perbedaan dalam hal ukuran. Karena biasanya pada celana palsu ukurannya memiliki standar yang tidak jelas. Biasanya memakai ukuran M pada celana yang asli, ketika membeli yang palsu bisa kebesaran bisa juga kekecilan.

Ukuran celana Vakoou biasnya seperti ini:

UkuranWaistFit WaistFita Jeans
M68 cm / 26.7 inch70-80 cm/ 27-31Eu 27-30
L72 cm / 28.3 inch 75-85cm/ 29-33 Eu 29-32
XL 74 cm / 29 inch 80-90cm/ 31-35 Eu 31-34
XXL78 cm / 30.7 inch 85-100 cm/33-39Eu 32-36


7. Pihak Penjual

Pihak penjual juga bisa dijadikan acuan saat ingin membeli celana dalam merk Vakoou ini. Karena pihak perusahaan akan memberikan lisensi resmi kepada distributor celana dalam Vakoou yang resmi. Sehingga kalau penjual tidak memiliki lisensi resmi ini bisa jadi barang yang dijualnya palsu.

Itulah sebabnya lebih aman membeli celana ini pada distributor resminya. Sehingga kualitas dan keaslian terjamin, tidak akan mendapatkan barang yang palsu. Jangan mudah tergoda oleh harga yang murah, karena harga pasti akan sebanding dengan kualitas yang didapatkannya.

8. Testimoni

Ketika membeli barang ini di marketplace ada beberpa hal yang patut diperhatikan dengan baik. Biasanya pada celana dalam yang asli akan menampilkan gambar yang jelas, memiliki review positif, ulasan review dan juga rating bintang lima.

Ketika mendapati toko yang tidak menampilkan gambar, tidak memiliki ulasan, mendapatkan review negative, rating hanya bintang satu atau malah tidak ada sama sekali. Toko ini patut dicurigai sedang menjual barang palsu.

Demikianlah ciri-ciri celana Vakoou asli dan palsu yang dapat dijadikan panduan saat hendak membeli celana dalam merk ini. Dengan waspada dan berhati-hati saat membeli maka tidak akan mendapatkan barang yang palsu dengan harga yang sama dengan merk yang asli.


Pewarta : Prana Hikmat
Editor : Ali JIhad

Apa reaksi anda?

Fokus Berita