Download our available apps

Aplikasi Penghasil Voucher Tokopedia Terbaru 2021

Pewarta - Prana Hikmat
Aplikasi Penghasil Voucher Tokopedia Terbaru 2021
Aplikasi penghasil vocuher Tokopedia

BLOG OSCAS - Tidak bisa dipungkiri bahwa di zaman sekarang teknologi sangat membantu manusia dalam berbagai hal, termasuk berbelanja. Saat ini Anda bisa berbelanja barang apa pun hanya lewat smartphone atau komputer saja.

Salah satu aplikasi e-commerce yang paling populer digunakan adalah Tokopedia, hampir semua barang atau produk tersedia di aplikasi ini. Harga barang yang tersedia juga sangat bervariasi, Anda bisa memilihnya sendiri.

Namun, bagaimana jika Anda ingin berbelanja suatu barang di Tokopedia tetapi uang tidak cukup? Tenang saja, karena kami akan membahas aplikasi penghasil voucher Tokopedia, yang bisa Anda gunakan untuk membeli produk sesuai keinginan.

Penasaran aplikasi apa saja yang dimaksud? Langsung simak saja daftar aplikasi Android penghasil voucher Tokoperdia di bawah ini.

Apk Penghasil Voucher Tokopedia

Berikut ini 10 aplikasi penghasil voucher Tokopedia yang telah kami rangkum untuk Anda. Silahkan pilih dan gunakan aplikasi yang menurut Anda paling mudah dan menguntungkan.

1. Licorice Indonesia


Licorice Indonesia merupakan aplikasi survey yang memungkinkan Anda mendapatkan hadiah poin dengan menyelesaikan survey. Imbalan tersebut nantinya bisa Anda tukar dengan voucher belanja Alfa, Blibli, hingga Tokopedia.

Anda bisa menukar 190 poin dengan voucher sejumlah 25 ribu, hingga 360 poin akan mendapatkan 50 ribu. Untuk menggunakan aplikasi ini Anda harus mendaftar terlebih dahulu dengan mengisi data yang dibutuhkan.

Download Licorice Indonesia

2. ClipsClaps


Selanjutnya, ada aplikasi ClipsClaps yang terbukti membayar para penggunanya. Memang, aplikasi ini tidak memberikan voucher langsung, melainkan uang yang bisa Anda gunakan untuk membeli voucher Tokopedia.

Dalam aplikasi ini Anda dapat mengunduh atau upload video pendek yang sedang viral. Nantnya Anda bisa mendapatkan hadiah hingga jutaan rupah.

Uang yang sudah Anda kumpulkan bisa dicairkan via OVO, Paypal, Gopay, Dana. Selain itu juga bisa ditukarkan menjadi pulsa elektrik, Amazon kupon, dan Raffle Cash.

Download ClipsClaps

3. Bling Story


Berdasarkan keterangan pada Google Play Store, Bling Story merupakan aplikasi komunitas untuk saling berbagi video pender serta gambar. Layaknya aplikasi sosial media, di beranda aplikasi ini Anda bisa menemukan berbagai video atau berita yang telah diposting orang lain.

Tetapi menariknya, Bling Story bisa digunakan untuk menambah penghasilan dengan cara menonton video, membaca berita, hingga menyelesaikan tugas-tugas lain.Selain tugas yang tersedia sangat banyak, Anda bisa mencairkan uangnya melalui transfer ke bank atau ke dompet digital.

Silahkan download aplikasi Bling Story secara gratis melaui link yang telah kami sediakan di bawah ini. Setelah itu, Anda bisa daftar sebelum menyelesaikan berbagai tugas harian atau mingguan.

Download Bling Story

4. Money Whale


Money Whale adalah aplikasi game merge dimana pengguna bisa mnggabungkan setiap karakter yang muncul di layar. Misalnya, karakter pertama yang muncul adalah siput, Anda bisa menggabung dua siput menjadi semut, lalu akan diikuti dengan karakter lainnya.

Jika Anda berhasil menyelesaikannya, maka level akan meningkat. Setiap misi yang berhasil diselesaikan, Anda akan mendapatkan poin. Jika Anda aktif menggunakan aplikasi ini, dalam kurun waktu 10 hingga 15 menit akan muncul paus biru, yang menjadi hadiah deviden Anda.

Selain bisa dimainkan saat waktu luang, Anda juga akan mendapatkan penghasilan tambahan dari aplikasi Money Whale. Cukup daftar dengan melengkapi data informasi yang tersedia, lalu mainkan dan gapai level setinggi-tingginya.

Jika penasaran ingin mencoba aplikasi yang satu ini, tenang saja karena kami telah menyediakan link download gratis hanya untuk Anda di bawah ini.

Download Money Whale

5. Funflip


Jika Anda hobi membaca berita yang sedang hits, maka aplikasi Funflip wajib Anda coba. Karena selain menyediakan berita terupdate, Anda juga bisa mendapatkan uang jajan tambahan.

Tugasnya sangat mudah, cukup baca berita yang tersedia di Funflip, maka Anda akan mendapatkan koin yang bisa ditukarkan ke rekening ban atau saldo dompet digital. Uang tersebut bisa Anda gunakan untuk membeli voucher Tokopedia.

Download Funflip

6. Dong Bao


Mirip dengan aplikasi sebelumnya, Dong Bao juga memungkinkan Anda mendapatkan penghasilan hanya dengan membaca berita lewat smartphone. Berita atau artikel yang tersedia berbahasa Indonesia, sehingga Anda tidak perlu khawatir tidak bisa membacanya.

Selain itu, Anda juga bisa memposting sendiri dan membuat orang lain mengikuti akun Anda dan membagikannya ke sosial media. Semua aktivitas tersebut akan dibayar oleh Dong Bao dan bisa dicairkan via Gopay, DANA, atau rekening.

Download Dong Bao

7. GoNovel


Ingin dapat uang hanya dengan menonton video atau membaca novel? Download GoNovel sekarang. Seperti dengan namanya, GoNovel menyediakan novel online gratis dari berbagai genre seperti horror, hingga romance.

Pada toko aplikasi Play Store, aplikasi ini disebut sebagai platform hiburan karena memungkinkan pengguna menonton video dan membaca novel. Dua aktivitas tersebut ternyata bisa mendapatkan koin, yang kemudian bisa dikumpulkan dan ditukar dengan buku cerita premium atau dicairkan cash.

Anda bisa pilih opsi pembayaran cash jika ingin membeli voucher Tokopedia. Namun, sebelumnya Anda harus mendaftar terlebih dahulu dan kumpulkan koin hingga batas minimum penarikan.

Download GoNovel

8. Helo


Di aplikasi yang satu nini Anda bisa menonton berbagai video lucu yang bisa Anda posting di sosial media Anda. Aplikasi Helo juga memiliki beberapa kategori, yaitu feed, video, status, dan lainnya.

Untuk bisa mendapatkan penghasilan di aplikasi ini, maka Anda harus mengundang orang lain untuk menginstall dan aktif di aplikasi Helo dalam kurun waktu yang telah ditentukan. Nantinya Anda bisa mendapaykan Rp46.000 per 1 orang yang berhasil Anda aja.

Bagaimana, mudah bukan? Langsung saja download aplikasi Helo lewat link di bawah ini. Hasilkan uang dan belanjakan voucher Tokopedia sebanyak-banyaknya.

Download Helo

9. Buzzbreak


Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan Buzzbreak sebagai aplikasi penghasil uang yang pernah populer beberapa tahun lalu. Konsep dasar dari aplikasi ini yaitu membaca berita. Bisa dibilang Buzzbreak merupakan aplikasi newsfeed yang menyediakan berbagai macam berita terbaru.

Cukup baca berita, dan selesaikan beberapa tugas lain setiap hari maka Anda akan mendapatkan 1000 poin atau 15 rupiah. Nominalnya memang terbilang kecil, tetapi jika Anda menyelesaikan tugas secara rutin maka hasilnya semakin banyak.

Poin yang sudah terkumpul bisa ditukarkan menjadi saldo DANA, pulsa, atau ditransfer langsung ke rekening bank. Khusus untuk via bankm minimum pencariannya adalah $5 atau sekitar 70 ribuan.

Download Buzzbreak

10. Cashzine


Aplikasi Cashzine mirip dengan Buzzbreak dimana Anda bisa dapat uang dengan membaca berita atau artikel hits yang direkomendasikan. Skema penghasilannya adalah bagi hasil dari iklan dan juga bonus loyalitas.

Selain itu, Anda juga bisa menyelesaikan tugas tambahan yang disediakan dan selalu diupdate setiap harinya. Dengan begitu Anda berkesempatan mendapatkan uang lebih banyak.

Setiap kegiatan yang sudah dilakukan akan menghasilkan koin. Nah koin ini yang nantinya ditukan menjadi saldo DANA, selanjutnya Anda bisa membeli voucher Tokopedia.

Download Cashzine

Penutup

Itulah daftar aplikasi penghasil voucher Tokopedia, baik secara langsung ataupun Anda harus membelinya sendiri dari uang hasil dari aplikasi di atas. Semoga pembahasan ini bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih.

Pewarta : Prana Hikmat
Editor : Ali JIhad

Apa reaksi anda?

Fokus Berita