Download our available apps

11 Aplikasi Penghasil Bitcoin Terbukti Membayar

Pewarta - Prana Hikmat
11 Aplikasi Penghasil Bitcoin Terbukti Membayar
Aplikasi penghasil bitcoin

BLOG OSCAS - Saat ini banyak bermunculan aplikasi menarik di hp Android salah satunya yaitu aplikasi penghasil bitcoin terbukti membayar. Aplikasi semacam ini akan memberikan hadiah bitcoin kepada penggunanya yang bisa menambah penghasilan Anda.

Seperti yang kita tahu bahwa bitcoin saat ini sedang trend dan memiliki harga yang sangat mahal. Kebanyakan orang akan memilih trading untuk memperoleh bitcoin, namun ternyata ada cara lain yang lebih mudah dengan memanfaat aplikasi penghasil bitcoin.

Ada berbagai aplikasi yang menawarkan hadiah bitcoin jika Anda berhasil menyelesaikan misi yang disediakan. Anda hanya perlu menggunakan smartphone dan koneksi internet saja untuk menghasilkan bitcoin.

Tentu saja aplikasi semacam ini akan sangat membantu khsusunya buat Anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan mendapatkan bitcoin. Penasaran? Pastikan Anda simak artikel ini sampai selesai.

APK Penghasil Bitcoin Terbaru

Meski banyak aplikasi yang memungkinkan Anda mendapatkan bitcoin gratis, namun tidak semuanya bisa dipercaya. Anda juga perlu memilih aplikasi yang paling menguntungkan. Tidak usah bingung, kami akan merekomendasikannya untuk Anda di bawah ini.

1. Bitcoin Billionaire


Aplikasi penghasil bitcoin yang pertama adalah bitcoin billionaire, dengan misi yang sangat mudah Anda akan dapat reward bitcoin. Anda hanya perlu menekan layar, dengan begitu akan mendapaykan tambang bitcoin virtual.

Kumpulkan bitcoin sebanyak-banyaknya sebelum nantinya Anda withdraw. Selain itu, Bitcoin Billionaire juga menyediakan berbagai fitur menarik serta bonus untuk setiap penggunanya. Aplikasi ini bisa Anda unduh secara gratis melalui link yang sudah kami sediakan di bawah ini.

Download Bitcoin Billionaire

2. Sweatcoin


Sweatcoin merupakan aplikasi yang berfungsi untuk bisa memperoleh bitcoin secara gratis sekaligus berolahraga supaya tubah tetap bugar. Aplikasi ini mengharuskan Anda olahraga untuk bisa klaim bitcoin.

APlikasi penghasil bitcoin ini akan melakukan pemindaian dengan lokasi GPS, lalu akan mengkonversi langkah ke unit Swatcoin. Download Sweatcoin secara gratis lewat link yang telah kami sediakan di bawah.

Dowload Sweatcoin

3. CashPirate


Aplikasi CashPirate sebenarnya bukanlah aplikasi untuk mendapatkan bitcoin secara langsung. Akan tetapi, aplikasi yang satu ini mempunyai pilihan pembayaran berupa bitcoin. Banyak pengguna CashPirate yang mengklaim sebagai aplikasi termudah untuk mining bitcoin di hp Android.

Anda hanya perlu menyelesaikan berbagai misi yang tersedia seperti melakukan surveu, mengunduh aplikasi, menononton video, dan lainnya. Setiap tugas yang diselesaikan Anda akan mendapatkan poin yang bisa dtukarkan menjadi bitcoin.

Download CashPirate

4. BTC Safari


Aplikasi penghasil bitcoin yang berkutnya adalah BTC Safari. Aplikasi ini akan membayar Anda setiap 15 menit sekali, Anda juga berkesempatan memperoleh hingga 400 Satoshi untuk sekali dapat. Untuk menggunakan aplikasi ini, Anda harus mendaftar dahulu menggunakan alamat email serta bitcoin wallet Anda.

Aplikasi ini memiliki ukuran yang sangat kecil, tidak sampai 2MB. Silahkan download aplikasi BTC Safari dengan klik link yang telah kami sediakan di bawah ini.

Download BTC Safari

5. Claim Free Bitcoin


Cara kerja Claim Free Bitcoin mirip dengan aplikasi mining bitcoin gratis lainnya. Anda bisa menarik Satoshi setiap 15 menit sekali dengan perolehan hingga 1.500 Satoshi.

Desain aplikasi ini terbilang cukup sederhana, dimana pada halaman utama Anda akan mendapatkan beberapa panduan untuk klaim hadiah. Cukup menarik bukan? Silahkan unduh saja melalui link yang kami sediakan berikut ini.

Download Claim Free Bitcoin

6. GrabPoints


GrabPoints memungkinkan penggunanya mendapatkan hadiah hanya dengan menyelesaikan beberapa tugas ringan seperti menonton vide, membuka website, hingga mengunduh aplikasi. Jika rugas sudah Anda lakukan, maka otomatis bitcoin dengan jumlah tertentu akan masuk kea kun Anda.

Namun, tugas yang memiliki reward paling besar biasanya adalah mengunduh aplikasi atau menonton video yang disediakan. Jika penasaran, langsung saja coba aplikasinya di smartphone Anda.

Download GrabPoints

7. BitMaker


Mampu memberikan imbalan yang cukup menggiurkan, aplikasi BitMaker menjadi daftar aplikasi penghasil bitcoin berikutnya. Tersedia dua opsi misi yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan bitcoin seperti menonton video, atau mengunduh aplikasi.

Download BitMaker

8. Storm Play


Storm Play memberikan reward kepada pengguna dengan bitcoin hanya karena memainkan game, atau mencoba layanan baru. Aplikasi ini tidak hanya memberi hadiah kepada pengguna dengan bitcoin tetapi juga storm, hingga ethereum.

Ada tiga cara di mana pengguna bisa mendapatkan storm. Cara pertama adalah dengan mencoba game atau produk. Pengguna juga dapat memperoleh storm dengan berbelanja produk dan layanan. Terakhir, pengguna dapat memperoleh keuntungan dengan melakukan tugas mikro seperti pembelajaran mesin, pengujian QA, dan tugas lainnya.

Download Storm Play

9. Blockchain Game


Game Blockchain memberi reward kepada pengguna dengan bitcoin nyata. Anda dapat memperoleh bitcoin nyata tanpa batas dengan bermain game atau membuat blockchain. Aplikasi ini juga memiliki batas penarikan 20.000 Satoshi dan membayar pengguna pada hari Selasa ketika Anda mencapai batas minimumnya.

Tidak hanya itu, Blockchain Game juga support hampir semua smartphone Android, serta memiliki ukuran yang relative kecil. Banyaknya fitur dan memiliki berbagai kelebihan mebuat aplikasi ini cukup dicari oleh pengguna Android. Download secara gratis lewat link di bawah.

Download Blockchain Game

10. FuturePoints


FeaturePoints cocok sebagai solusi untuk mendapatkan penghasilan dari waktu luang Anda. Meskipun survei adalah cara utama orang memperoleh penghasilan di aplikasi ini, Anda juga dapat berbelanja dengan mitra, mengunduh aplikasi gratis, dan menonton video. Semuanya dapat diubah menjadi uang kembali melalui PayPal, kartu hadiah di pengecer tertentu, atau diubah menjadi Bitcoin.

Mereka juga memiliki program rujukan dimana Anda mendapat penghasilan dari setiap teman yang mendaftar dan terus menghasilkan setiap kali mereka menghasilkan. Jika Anda mendapati diri Anda menjalankan banyak tugas atau tidak keberatan mengisi survei cepat saat di-ping oleh pemberitahuan, maka FeaturePoints bisa menjadi pilihan untuk Anda.

Download FuturePoints

11. StormX


Belanja di toko kesukaan Anda dan dapatkan Bitcoin atau koin kripto lainnya seperti Ethereum secara gratis. Aplikasi ini menyediakan ratusan toko yang bisa Anda pilih, diantaranya adalah GrabHub, Microsoft, Gamestop, dan masih banyak lagi.

Dengan aplikasi StormX Anda bisa menghasilkan bitcoin dengan sangat mudah bahkan jika Anda seorang pemula sekalipun. Itulah salah satu alasan kenapa aplikasi ini bisa disukai oleh banyak pengguna smartphone untuk dapatkan bitcoin gratis.

Download StormX

Akhir Kata

Bagaimana, apakah Anda tertarik mendapatkan bitcoin gratis lewat aplikasi yang sudah kami sebutan di atas? Anda bisa unduh yang paling menarik menurut Anda. Namun, kami tidak menjamin semua aplikasi di atas masih bisa menghasilka butcoin, tetapi tidak ada salahnya Anda mencoba.

Mungkin itu saja ulasan tentang aplikasi penghasil bitcoin terbukti membayar. Semoga artikel ini bisa menjadi referensi untuk Anda yang ingin tahu aplikas apa saja yang bisa menghasilkan bitcoin secara gratis.

Terima kasih sudah berkunjung ke situs kami, jangan lupa update informasi seputar teknologi lainnya hanya di blog oscas. Terima kasih.

Pewarta : Prana Hikmat
Editor : Ali JIhad

Apa reaksi anda?

Fokus Berita