Download our available apps

Aplikasi Penghasil Kuota Internet Tanpa Modal 2021

Pewarta - Prana Hikmat
Aplikasi Penghasil Kuota Internet Tanpa Modal 2021
Aplikasi kuota gratis

Hampir semua orang kini membutuhkan kuota internet, baik untuk urusan pekerjaan, ataupun sekedar hiburan. Karena harga kuota kini makin mahal, tidak sedikit orang yang mencari aplikasi penghasil kuota internet.

Saat ini muncul berbagai cara untuk mendapatkan kuota gratis, salah satunya melalui aplikasi. Hanya menyelesaikan beberapa misi maka Anda langsung mendapatkan paket internet.

Untuk Anda yang belum tahu apa itu aplikasi penghasil kuota gratis, silahkan simak sedikit penjelasannya di bawah ini.

Tentang Aplikasi Penghasil Kuota Gratis

Untuk para pengguna smartphone, mendapatkan kuota internet gratis tentunya akan sangat menyenangkan dan menguntungkan. Dengan begitu, Anda bisa bersosial media, streaming, hingga bermain game online tanpa perlu mengeluarkan uang buat membeli kuota.

Kuota internet gratis diberikan oleh berbagai aplikasi tertentu, dimana aplikasi ini akan membuka ketentuan pengguna. Jika Anda memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku maka Anda berkesempatan mendapkan kuota secara gratis.

Namun, masih banyak pengguna smartphone yang belum tau kalau ada aplikasi bisa menghasilkan kuota internet. Tidak heran, karena memang beberapa aplikasi yang akan kami bahas ini tidak tersedia di Google Play Store.

Untuk Anda yang penasaran, silahkan simak daftar aplikasi penghasil kuota internet secara gratis berikut ini.

10 Aplikasi Android Penghasil Kuota Gratis

Para pengguna ponsel Android yang ingin dapat kuota internet gratis bisa menggunakan aplikasi ini. Kami akan merekomendasikan aplikasi yang mudah digunakan di smartphone untuk klaim paket internet.

1. PopSlide


Aplikasi penghasil kuota internet yang pertama adalah PopSlide, yang mengharuskan penggunanya menyelesaikan beberapa misi yang tersedia. Anda akan diajak melihat konten promo, hingga informasi berita terupdate.

Selain itu, aplikasi ini juga memiliki misi tambahan untuk Anda selesaikan. Anda akan diberi imbalan berupa poin pada setiap misi.

Poin tersebut harus Anda kumpulkan hingga mencapai minimum penarikan. Jika sudah terkumpul, silahkan konversikan menjadi pulsa, yang nantinya bisa Anda belikan kuota internet.

Download PopSlide

2. ROLi


Mungkin aplikasi ini sudah tidak asing lagi khususnya bagi para pengguna Telkomsel. Dimana lagi Anda bisa mendapatkan kuota hingga 600 MB per bulan tanpa menyelesaikan misi apa pun.

Tetapi jika Anda tidak puas dengan kuota Cuma 600 MB, Anda bisa melakukan misi tambahan, atau memainkan game roda keberuntungan untuk dapatkan koin.

Koin tersebut nantinya bisa ditukarkan menjadi kuota internet, dimana 10.000 koin akan mendapatkan 75MB, hingga 90.000 koin Anda bisa klaim 1GB

Namun, sebelum menggunakan aplikasi ini pastikan Anda memiliki sim card Telkomsel. Pasalnya kuota internet hanya bisa dikirimkan ke provider Telkomsel.

Download ROLi

3. Baca Plus


Sesuai dengan namanya, aplikasi Baca Plus mengharuskan penggunanya membaca berita yang tersedia untuk mendapatkan saldo. Tentunya saldo yang didapat bisa digunakan untuk klaim pulsa secara gratis.

Jika ingin mendapatkan saldo tambahan, maka Anda bisa melakukan absen di aplikasi ini secara rutin. Selain itu, Anda juga bisa membagikan Baca Plus ke teman atau saudara Anda.

Silahkan download aplikasi Baca Plus melalui link yang sudah kami sediakan secara gratis di bawah ini.

Download Baca Plus

4. JAKPAT


JAKPAT atau Jajak Pendapat merupakan aplikasi untuk melakukan misi survey secara online. Anda cukup isi survey yang disediakan di aplikasi ini dengan benar.

Kemudian Anda akan mendapatkan poin, selesaikan survey sebanyak-banyaknya untuk meraih poin lebih. Jika poin sudah banyak, Anda bisa tukarkan dengan berbagai item seperti donasi,voucher belanja, hingga kuota gratis.

Mudah bukan, hanya dengan mengisi survey Anda bisa dapat pulsa gratis tanpa keluar rumah sekalipun. Jika tertarik silahkan download JAKPAT melalui link yang sudah kami sediakan.

Download JAKPAT

5. Licorice Indonesia


Seperti aplikasi sebelumnya, Licorice Indonesia juga merupakan aplikasi survey yang siap memberi penggunanya imbalan setelah menyelesaikan angket.

Hadiah yang diberikan aplikasi ini berupa koin special yang bisa ditukarkan dengan voucher belanja, dan lainnya. Anda bisa mendapatkan 130 rupiah per satu angket sederhana.

Dibandingkan dengan aplikasi sebelumnya, uang tersebut terbilang besar karena Anda hanya perlu waktu beberapa detik untuk menyelesaikannya.

Download Licorice Indonesia

6. Cashtree


Cashtree adalah aplikasi yang sempat populer dan digunakan oleh banyak pengguna smartphone Android di beberapa tahun lalu. Aplikasi ini hadir sebagai peluang untuk mendapatkan kuota internet gratis.

Dengan sistem lock screen yang dimodifikasi seperti billboard ini memungkinkan Anda mendapatkan uang yang bisa ditukarkan pulsa atau kuota di Cashtree. Selain lock screen, aplikasi ini juga menyediakan misi lainnya seperti undang teman, dan baca berita.

Anda bisa melakukan misi-misi dengan rajin untuk menambah saldo di akun Cashtree Anda. Untuk perolehan uang di aplikasi ini mencapai 50 ribu rupiah per bulannya. Tentu nominal tersebut sangat lumayan jika dilihat misinya yang sangat mudah.

Download Cashtree

7. MyBeb


Layaknya aplikasi sosial media, MyBeb memungkinkan Anda terhubung dengan pengguna lain, dan bahkan membeli produk di dalam aplikasi ini. Tidak hanya itu, MyBeb juga bisa digunakan untuk chatting dengan orang lain.

Untuk mendapatkan hadiah kuota, Anda harus menyelesaikan tugas dan kumpulkan koin sebanyak-banyaknya. Sebenarnya MyBeb tidak memberikan kuota secara laingung, melainkan pulsa yang bisa Anda belanjakan kuota internet.

Download MyBeb

8. Pede Android


Aplikasi penghasil kuota internet selanjutnya adalah Pede Android yang memungkinkan Anda mendapatkan hadiah-hadiah menarik seperti kuota data, giftcard, serta pulsa

Namun ada syaratnya, dimana setiap pengguna harus melakukan upgrade aplikasi dengan mengunggah KTP serta foto selfie. Jika sudah, nantinya Anda akan dapat saldo yang bisa ditukar menjadi hadiah yang sudah kami sebutkan di atas.

Tetapi jika Anda ragu karena mengharuskan menyertakan dokumen pribadi berupa KTP, Anda bisa pilih aplikasi penghasil kuota yang lain.

Download Pede Android

9. Cashpop


Mirip dengan aplikasi Cashtree yang sudah kami bahas, dengan Cashpop, Anda bisa dapat kuota data, hingga voucher game gratis.

Bagaimana dengan misi yang ada di aplikasi Cashpop? Sangat beragam, Anda cukup install aplikasi yang tersedia di aplikasi ini, dan mulai kumpulkan poin.

Apabila poin sudah mencapai ambang batas penukaran, Anda bisa langsung tukarkan dengan hadiah sesuai keinginan dan kebutuhan Anda, entah itu kuota data, voucher, ataupun saldo ewallet.

Download Cashpop

10. Daelio


Daelio merupakan aplikasi quis untuk pengguna yang ingin mendapaykan hadiah setiap harinya. Anda hanya ditugaskan untuk menyelesaikan survey, menonton video, dan tugas harian lainnya.

Dari setiap misi tersebut Anda akan mendapatkan berbagai penawaran gratis berupa saldo ewallet, voucher, pulsa, dan pastinya kuota internet gratis.

Silahkan unduh aplikasi Daelio di bawah ini untuk dapatkan kuota gratis melalui smartphone Android Anda.

Download Daelio

Akhir Kata

Jika smartphone digunakan dengan tepat maka Anda akan mendapatkan manfaatnya, seperti dengan aplikasi yang telah kami sebutkan di atas yang memungkinkan Anda memperoleh pulsa, kuota data, hingga uang.

Dengan begitu, Anda bisa menghasilkan sesuatu melalui smartphone Anda, dan waktu yang dihabiskan tidak sia-sia.

Demikian pembahasan tentang aplikasi penghasil kuota internet gratis. Kami harap artikel ini bisa menjadi manfaat untuk Anda. Terima kasih

Pewarta : Prana Hikmat
Editor : Ali JIhad

Apa reaksi anda?

Fokus Berita