Download our available apps

Ternyata Begini Cara Menghilangkan Jam di Lockscreen Samsung

Pewarta - Prana Hikmat
Ternyata Begini Cara Menghilangkan Jam di Lockscreen Samsung
Foto : Lockscreen Samsung

BLOG OSCAS - Siapa yang tidak kenal dengan salah satu brand elektronik ternama di dunia bernama Samsung? Meskipun sudah mengeluarkan berbagai produk, smartphone Samsung tetap menjadi unggulan karena banyak diminati oleh pengguna. Namun, tahukah Anda bagaimana Cara Menghilangkan Jam di Lockscreen Samsung?


Sebagai produsen alat berteknologi tinggi, Samsung tidak pernah berhenti memberikan fitur yang canggih untuk penggunanya, termasuk dalam masalah smartphone. Hingga kini Samsung berhasil menguasai pasar internasional dengan smartphonenya yang telah memiliki belasan series.


Tidak hanya itu, HP Samsung juga dinilai memiliki sejumlah keunggulan yang membuat penggunanya betah menggunakan ponsel ini. Penasaran apa saja kelebihan Samsung dibandingkan HP lainnya?


5 Kelebihan HP Samsung


Samsung terkenal sebagai brand elektronik tertua, bahkan menjadi pelopor untuk perusahaan teknologi lainnya. Nah karena itulah Samsung selalu hadir dengan kualitas yang tidak tertandingi. Dan berikut ini adalah 11 kelebihan HP Samsung dibandingkan ponsel lainnya.


1.    Tahan Lama


Salah satu alasan kenapa banyak yang menggunakan HP Samsung adalah karena ponselnya yang tahan lama. Bahkan tidak jarang pengguna yang mengaku bosan karena smartphone ini tidak kunjung rusak. Anda bisa menggunakan smartphone Samsung hingga bertahun-tahun tanpa rusak.


Memang bukan hal aneh lagi jika Samsung terkenal dengan daya tahannya yang kuat. Meskipun ada hardware atau sistemnya yang rusak, tetapi biasanya tidak akan menghambat kinerja secara keseluruhan sehingga tetap digunakan dengan baik.


2.    Konsisten dalam Meningkatkan Kualitas


Yang menarik dari HP Samsung adalah variannya yang selalu update secara berkala. Samsung tidak pernah bosan untuk mengeluarkan series baru dengan kualitas yang semakin meningkat pula. Brand Samsung juga membagi fiturnya menjadi entry-level, midrange, hingga flagship.


Samsung selalu menjadi provokator dalam menghadirkan inovasi untuk series terbarunya. Salah satunya adalah dalam penggunaan layar yang dimana Anda bisa menghilangkan jam di lock screen. Bahkan Cara Menghilangkan Jam di Lockscreen Samsung ini cukup mudah.


3.    Teknologi One UI yang Menarik


Pada tahun 2018 lalu, Samsung mengeluarkan fitur One UI yang diidamkan oleh pengguna. Fitur ini dapat mengatur interface smartphone menjadi lebih menarik dan dapat digunakan menggunakan satu tangan.


Fitur ini tentunya belum dimiliki oleh perusahaan smartphone manapun sehingga kehadirannya disambut meriah oleh pengguna. Bahkan sekarang Samsung berencana untuk mengeluarkan One UI 2 untuk membuat tampilan layar lebih jelas dengan navigasi yang lebih canggih. Apakah Anda tertarik mencobanya?


4.    Series Teratur


Berbeda dari smartphone pada umumnya. Samsung selalu mengeluarkan series smartphone yang teratur. Hal ini tentunya memudahkan Anda untuk mengklasifikasikan smartphone karena series Samsung hadir dengan angka seri yang sesuai.


Contohnya adalah Samsung Galaxy S7 hingga S10. Ada juga jenis series A atau M yang memiliki keunikannya masing-masing. Sehingga sekali melihat Anda sudah tahu jenis smartphone Samsung yang paling akhir dirilis.


5.    Harga Murah


Meskipun menggunakan teknologi tinggi, tetapi harga HP Samsung ini terbilang murah. Anda bisa mendapatkan smartphone mulai dari 1 juta hingga 4 juta dengan fitur yang super canggih. Bahkan service centre-nya juga sudah bisa ditemukan dengan mudah sehingga tidak perlu khawatir jika ada masalah.

BACA JUGA :

Cara Menghapus Aplikasi Android yang Tidak Bisa Dihapus


Nah setelah mengetahui apa saja kelebihan HP Samsung, sekarang kami akan memberikan informasi selanjutnya tentang cara mengubah tampilan jam di layar kunci Samsung. Yuk simak ulasan di bawah ini.


Cara Menghilangkan Jam di Lockscreen Samsung


Bagi kaum millennial, tampilan lock screen merupakan hal yang harus diperhatikan. Sehingga tidak jarang pengguna yang ingin menghilangkan jam di lock screen Samsung. Nah untuk membantu Anda, berikut ini akan kami berikan Cara Menghilangkan Jam di Lockscreen Samsung.

  • Masuk ke menu Pengaturan
  • Klik pilihan Tampilan
  • Selanjutnya pilih Smart Home
  • Atur di bagian Smart Idle
  • Langsung tekan tombol End

Nah itulah Cara Menghilangkan Jam di Lockscreen Samsung yang dapat Anda coba. Namun cara di atas khusus untuk pengguna Samsung Duos. Untuk pengguna Samsung touch screen, biasanya Anda tidak bisa menghapus tampilan jam tetapi hanya bisa mengubahnya saja.

Pewarta : Prana Hikmat
Editor : Ali JIhad

Apa reaksi anda?

Fokus Berita