Download our available apps

4 Tips Memilih Tas untuk Wanita Pendek

Pewarta - Prana Hikmat
4 Tips Memilih Tas untuk Wanita Pendek
Ilustrasi

Setiap orang dianugerahi tuhan dengan ciri fisik yang berbeda. Beberapa orang tampak sangat tinggi dan sebagian besar lainnya bertubuh pendek. Walaupun proporsi tubuh tidak semampai seperti model, bukan berarti Anda tidak bisa memakai barang yang fashionable.


Banyak sekali tips fashion yang bisa dipelajari salah satunya tips memilih tas untuk wanita pendek. Percaya atau tidak, nyatanya ada beberapa tas yang tampak sangat sesuai jika dikenakan oleh wanita bertubuh pendek. Tas tersebut tidak hanya membuatnya lebih fashionable tapi juga percaya diri.


Beberapa orang senang sekali mengenakan tas ransel karena muat banyak barang. Tapi ada juga yang lebih memilih tas tangan yang simpel.

Berikut ini tips memilih tas cantik untuk wanita berutubuh pendek.


1. Pilih Tas Berukuran Mungil


Tas memberikan rasa percaya diri, tas juga membuat seseorang beraktivitas dengan mudah karena tidak perlu membawa berbagai barang dengan kedua tangan. Di dunia ini, ada banyak sekali brand tas yang terkenal. Tas dibuat mengikuti permintaan pasar dan mode yang tengah berjalan.


Saat belanja tas, ada satu pertimbangan yang biasa dilakukan terutama oleh para wanita yakni bentuk tubuh. Wanita bertubuh pendek sangat direkomendasikan untuk mengenakan tas berukuran mungil. Pemilihan tas berukuran besar memberikan kesan bervolume sehingga membuat penampilan Anda tidak menonjol.


2. Warna


Konon kabarnya, warna menonjolkan kepribadian.  Seperti pria yang lebih suka menggunakan warna gelap dan netral karena kepribadiannya yang maskulin. Sementara itu, wanita cenderung lebih menyukai warna-warna terang seperti merah muda atau merah.


Wanita bertubuh pendek tidak hanya dianjurkan menggunakan tas mungil tapi juga berwarna netral. Warna netral memiliki kesan eye catching dan aman di mata. Meski demikian, warna netral juga mampu berkolaborasi dengan baik bersama warna lainnya. Tas warna netral dapat Anda kombinasikan dengan produk fashion yang diinginkan.


3. Strap dengan Panjang Sedang


Pernahkah Anda mengenakan tas dengan tali strap panjang? Kurangi kebiasaan itu dan ubahlah tali tas yang Anda punya hingga panjangnya sedang. Jika memungkinkan kenakan tas yang panjang strapnya mencapai pinggul tidak lebih maupun kurang.


Tips ini tidak hanya membuat penampilan Anda menjadi lebih stand out tapi juga memberikan kesan lebih tinggi. Selain memperhatikan panjang talinya, pastikan juga hanya memiliki tas dengan ukuran tali yang ramping bukannya tebal.


4. Kenakan Tas Selempang


Dan saran terakhir yang juga bisa dicoba oleh para wanita bertubuh pendek adalah mengenakan tas model selempang. Tas model ini membuat penampilan tampak lebih fashionable dan eye catching terlebih jika dikombinasikan dengan rok atau gaun pendek.


Daripada memilih tas selempang berukuran besar atau sedang, gunakan tas selempang berukuran mungil. Tas ini memberikan kesan lebih tinggi namun tetap membuat penampilan Anda tampak bersinar.


Penutup


Penampilan yang sempurna hanya dapat diwujudkan dengan usaha. Sama halnya ketika Anda ingin memiliki tas berkualitas terbaik maka berusahalah untuk bekerja sama dengan perusahaan konveksi terpercaya, CV. Oscas Indonesia. Tas buatan Oscas tidak hanya cocok digunakan oleh wanita bertubuh pendek tapi juga konsumen lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Pewarta : Prana Hikmat
Editor : Ali JIhad

Apa reaksi anda?

Fokus Berita