Download our available apps

Perbedaan Tas Jansport Asli dan Palsu

Pewarta - Prana Hikmat
Perbedaan Tas Jansport Asli dan Palsu
Foto : Tas Jansport

BLOG OSCAS - Apakah kamu tahu cara membedakan tas Jansport asli dan palsu? Jika belum mengetahui perbedaan merk tas dari Amerika Serikat ini, maka bisa simak informasi pentingnya dibawah ini. Yuk, ketahui perbedaannya!

Bagi kalian yang suka koleksi tas Jansport, tentu saja akan memilih yang original karena memang dari segi kualitas berbeda jauh dengan versi kw atau palsunya. Maka dari itu, penting untuk mengetahui perbedaannya agar tidak salah pilih.

Tas Jansport saat ini memiliki banyak penggemarnya, tidak terkecuali di Indonesia. Nah, bagi kalian yang ingin punya tas Jansport, mari ketahui terlebih dahulu tentang tas ini.


Mengenal Tas Jansport


Jansport merupakan merk tas asal Amerika Serikat yang sudah ada sejak tahun 1967, tas ini terkenal dengan kualitasnya dan dirancang khusus buat kegiatan outdoor sehingga tas ini cukup kokoh buat menampung segala keperluan.

Secara desain tas Jansport cukup minimalis, namun bisa bikin penggunanya tetap stylish. Selain itu, tas ini juga bisa bikin pengguna tetap nyaman saat dipakai untuk aktivitas sekolah, kuliah, maupun penunjang saat liburan.


Keunggulan Tas Jansport


Ada sejumlah keunggulan tas Jansport sehingga bikin tas ini banyak diminati bahkan dibuat duplikatnya karena saking populernya. Berikut keunggulannya :


1. Kualitas Tas Teruji


Tas Jansport dibuat dari material yang berkualitas tinggi, hal ini bikin tas jadi awet dan pemakaiannya tahan lama. Bahkan pihak Jansport pun berani kasih garansi produk, lho!


2. Warna dan Motif Menarik


Selain kualitas dan desain yang keren, tas ini pun punya warna dan motif yang menarik. Tidak hanya buat orang dewasa saja, tas ini juga banyak diminati oleh anak-anak, lho!


3. Dilengkapi Laptop Sleeve


Tas Jansport juga ada model yang sudah dilengkapi laptop sleeve, ada kantong khusus laptop agar tetap aman saat dibawa kemanapun. Pastinya bermanfaat banget, kan?

Sayangnya, tas Jansport banyak dibuat tiruannya yang kadang sulit membedakannya. Nah, Untuk mengetahui perbedaan tas Jansport asli dan palsu. simak ulasan berikut ini.  


Perbedaan Tas Jansport Asli dan Palsu


Bagaimana cara membedakan tas Jansport asli dan tiruan? Caranya cukup mudah jika diperhatikan secara seksama. Yuk, ketahui perbedaannya dibawah ini!


1. Zipper Logo JS


Tas Jansport asli bisa dilihat pada bagian zipper punya loso JS, jika kamu membeli tas merk ini tidak menemukan logo JS di zipper, dipastikan tas tersebut palsu atau tiruan.


2. Waterproof


Selain dibuat dari bahan berkualitas, tas Jansport juga tahan terhadap air atau anti air. Ketika terkena guyuran air, tas bagian dalam tetap aman atau tidak rembes.


3. Barcode atau Hologram


Perbedaan tas Jansport asli dan palsu ada pada bagian dalam terdapat barcode atau hologram yang kemungkinan tidak mudah ditiru, serta ada informasi seputar tas tersebut.


4. Ujung Tali Tas


Pada tas Jansport asli, ujung tali tas punya jahitan yang rapi dan menekuk ke dalam bentuk segitiga. Kemudian bagian pengatur panjang tali ada semacam logo Jansport.


5. Kantong Tambahan


Tas Jansport asli biasanya pada bagian dalam ada tambahan kantong untuk menyimpan pensil, serta ada tambahan satu kantong kecil multifungsi.

Nah, jika kamu berencana membeli tas Jansport maka bisa cek bagian-bagian yang sudah disebutkan diatas untuk mengetahui keasliannya. Selain itu, biasanya harga tas palsu jauh lebih mudah dibandingkan tas original.

Demikian informasi seputar perbedaan tas Jansport asli daj palsu yang perlu diketahui, pastikan tidak tergiur dengan harga yang murah ya! Tentunya ada kualitas ada harga.

Pewarta : Prana Hikmat
Editor : Ali JIhad

Apa reaksi anda?

Fokus Berita