Download our available apps

7 Aplikasi Tembus Pandang Paling Menggoda Untuk Smartphone Android

Pewarta - Prana Hikmat
7 Aplikasi Tembus Pandang Paling Menggoda Untuk  Smartphone Android
Gambar diambil dari Google Playstore

Aplikasi tembus pandang yang bermunculan di Google Play Store membuat pengguna Android menjadi tergoda untuk mengunduhnya. Penasaran dengan sensasinya memainkan fiturnya saat senggang atau saat menghabiskan waktu bersama teman-teman. Pasti sangat menyenangkan ya?

Akhir-akhir ini kemajuan Google Play Store memang sangat pesat. Banyak sekali aplikasi-aplikasi ajaib yang seru untuk dipakai melakukan eksperimen. Termasuk beberapa aplikasi kamera tembus pandang yang terlihat asli dan sangat akurat hasilnya. Konon aplikasi ini dilengkapi dengan fitur X-ray sehingga mampu memindai organ dalam tubuh dengan jelas.

7 Aplikasi Tembus Pandang Paling Menggoda Untuk Dicoba

Aplikasi tembus pandang ini ditawarkan beberapa developer dengan tingkat kapasitas dan memerlukan versi Android yang beragam untuk mengunduhnya. Masing-masing memiliki keunggulan dan keseruan yang berbeda-beda.

Kehebohan dengan kemunculan aplikasi jenis ini membuat banyak orang penasaran. Namun mungkin masih ada yang ragu saat ingin mengunduhnya di Google Play Store. Biar nggak bingung, berikut ini daftar aplikasi yang paling disukai banyak pengguna android yang bisa dipilih:

1. Scan Body Photo Filter


Aplikasi ini cukup disukai karena memiliki banyak fitur yang menarik seperti tubuh yang indah dan seksi. Sebagai alat untuk membuat lelucon juga keren, karena memiliki fitur perut gendut untuk seorang pria. Sepertinya sangat menyenangkan ya memainkan aplikasi ini buat seru-seruan.

Aplikasi yang baru saja diperbaharui pada 12 November ini memanjakan pengguna dengan memberi kebebasan memilih tubuh yang diimpikan. Dikembangkan oleh developer SmartJoys, sudah diunduh sebanyak 10.000.000+ kali di Google Play Store. Dengan kapasitas 5,9M diperlukan Android dengan versi 4.1 ke atas untuk mengunduh aplikasi dengan versi terkini 72.0 ini.

Untuk mengunduh aplikasi ini bisa dengan melakukan klik pada link download dibawah ini:

DOWNLOAD

2. Full Audery Body Scanner 2021 - Body Scanner Prank

Sebagai salah satu simulator lucu yang dikembangkan oleh developer Photo Lab Pro,  aplikasi ini  bisa digunakan untuk melacak teman. Sangat seru saat ingin mengejutkan teman dengan candaan tak biasa dengan handphone. Meskipun belum terlalu lama dirilis namun sudah mendapatkan tempat di kalangan pengguna Android. Terbukti sudah digunakan oleh 500.000 orang yang sudah menginstallnya di Play Store.

Setelah diperbaharui pada tanggal 9 Agustus 2021 Aplikasi ini memiliki fitur terbaru yaitu Bug Fix, Reduce App Size dan Improve Performance. Memiliki kapasitas sebesar 8.5M, Full Audery Body Scanner 2021 - Body Scanner Prank memerlukan android dengan versi 4.1 keatas untuk mengunduhnya.

Untuk mengunduh aplikasi ini bisa dengan melakukan klik pada link download dibawah ini:

DOWNLOAD

3. eCamera Scanner (Prank) and Sketcher

Aplikasi tembus pandang ini adalah simulator lelucon jahil yang bisa digunakan untuk menggoda teman di saat senggang. Disinyalir bisa menampilkan dalaman baju yang akan membuat teman kaget dan was-was saat dicoba dengan aplikasi ini.

Meskipun hasilnya terlihat nyata namun faktanya bukanlah hasil pemindaian yang sesungguhnya, hanya permainan tipu-tipu saja sebagai hiburan. Kerennya lagi dengan aplikasi ini selain bisa menggunakan gambar dari berbagai sumber juga bisa langsung menyimpan hasilnya ke galeri handphone.

Aplikasi yang dikembangkan oleh Solcom Apps ini bisa juga digunakan untuk mengubah foto menjadi sketsa. Terakhir kali diperbaharui pada tanggal 11 Agustus 2021, sudah digunakan oleh 5.000.000+ pengguna Android. Dengan kapasitas 4,1M dan versi terbaru 3.6 untuk dapat mengunduhnya diperlukan versi Android 4.1 keatas.

Untuk mengunduh aplikasi ini bisa dengan melakukan klik pada link download dibawah ini:

DOWNLOAD

4. Free Body Scanner Prank


Merupakan salah satu aplikasi prank pemindai tubuh perempuan paling baik di Google Play Store. Dengan hasil pemindaian palsu yang tampak nyata, sangat seru untuk membuat lelucon dengan teman-teman setelah lelah dengan pekerjaan.

Keunggulan aplikasi tembus pandang ini adalah bisa diunduh dengan gratis tanpa harus melakukan pendaftaran akun. Dengan hasil gambar yang berukuran kecil sehingga tidak mengganggu kinerja handphone saat sedang menggunakannya.

Baru saja diperbaharui pada 4 September 2021, Free Body Scanner Prank sudah digunakan oleh 10.000+ pengguna Android yang mengunduhnya. Dengan kapasitas sebesar 9,6M, untuk memilikinya harus menggunakan Android dengan versi 4.4 keatas agar bisa bekerja dengan baik.

Untuk mengunduh aplikasi ini bisa dengan melakukan klik pada link download dibawah ini:

DOWNLOAD

5. Wall Scanner Xray Prank

Aplikasi prank seru ini bisa menampilkan kamera tembus pandang dibalik dinding. Sehingga dengan menggunakan aplikasi ini kita bisa melihat barang-barang ataupun orang yang ada dibalik dinding dengan jelas. Bahkan bisa melihat dalaman seseorang dengan tampak nyata.

Tentu saja bukan hasil pindaian yang sesungguhnya, hanya lelucon untuk bersenang-senang saja. Aplikasi yang dikembangkan oleh developer BestJokeApps ini memiliki kapasitas sebesar 12M sehingga memerlukan smartphone Android dengan versi 4.0.3 keatas untuk mengunduhnya.

Dengan versi terbaru 1.8 sudah diunduh oleh 1.000.000+ pengguna yang penasaran dengan kinerjanya. Wall Scanner Xray Prank yang terakhir diperbaharui pada tanggal 15 Juli 2020 ini memiliki desain antarmuka yang sederhana sehingga mudah digunakan.

Untuk mengunduh aplikasi ini bisa dengan melakukan klik pada link download dibawah ini:

DOWNLOAD

6. Transparent Camera Screen

Keunggulan aplikasi tembus pandang yang satu ini terletak pada fiturnya yang bisa memadukan kamera dengan wallpaper. Sehingga pengguna dapat membuat layar transparan dengan menggunakan kamera handphone. Layak dicoba bagi yang ingin memiliki foto yang berbeda dari yang lain.

Selain mengandalkan desain antarmuka yang tidak rumit juga menjanjikan pemakaian baterai yang sangat sedikit sehingga tidak mengganggu kinerja handphone. Dipenuhi ulasan positif di Google Play Store, aplikasi ini layak dicoba untuk seru-seruan.

Baru saja diperbaharui pada tanggal 18 November 2021, sudah dicoba oleh 1.000.000+ pengguna yang menyukai aplikasi keren ini. Dikembangkan oleh developer ShamiTech Apps, Transparent Camera Screen memiliki kapasitas sebesar 20M sehingga membutuhkan Android dengan versi 4.1 keatas.

Untuk mengunduh aplikasi ini bisa dengan melakukan klik pada link download dibawah ini:

DOWNLOAD

7. Latest Body Scanning Scanner Prank

Aplikasi pemindai tubuh ini memiliki cara kerja yang hampir sama dengan kamera lainnya. Bukanlah pemindai tubuh yang sebenarnya karena kalau sungguhan pastinya melanggar privacy dan hukum. Apalagi kenyataan bahwa memang belum ada handphone yang bisa digunakan untuk memindai tubuh manusia.

Sangat seru menggunakan aplikasi tembus pandang ini untuk membuat lelucon dengan teman-teman. Aplikasi yang dikembangkan oleh developer Appsoul Tech ini memiliki kapasitas sebesar 6,5. Sehingga tidak terlalu berat untuk handphone android yang memiliki versi 4.1 atau yang lebih tinggi.

Aplikasi hiburan ini terakhir kali diperbaharui pada tanggal 8 Juni 2021 dengan versi terkini 1,0. Sudah diunduh sebanyak 50.000+ kali oleh pengguna android yang ingin mencoba fiturnya. Boleh dicoba nih buat yang ingin seru-seruan waktu ngumpul sama teman-teman atau handai taulan.

Untuk mengunduh aplikasi ini bisa dengan melakukan klik pada link download dibawah ini:

DOWNLOAD


Meskipun menggunakan beberapa aplikasi lelucon tadi sangat menyenangkan, namun ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan. Jangan sampai ketahuan dan digunakan anak-anak kecil yang masih dibawah umur. Bisa menimbulkan masalah besar kalau sampai disalah gunakan.

Aplikasi tembus pandang ini bisa juga dipakai untuk mengejutkan pasangan saat hubungan terasa garing. Namun sebelum mengunduh harap diperhatikan kapasitas dan versi handphone yang diperlukan tiap aplikasi. Agar saat digunakan kelak tidak mengalami kendala seperti ngelag atau patah-patah.


Pewarta : Prana Hikmat
Editor : Ali JIhad

Apa reaksi anda?

Fokus Berita